Review Shampo dan Kondisioner Scarlett Anti Lepek, Wangi Semerbak Tahan Lama

Review Shampo dan Kondisioner Scarlett Anti Lepek, Wangi Semerbak Tahan Lama

Shampoo dan kondisioner Scarlett anti lepek.-hizkiamichelle/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pembahasan kali ini ada review shampoo dan kondisioner Scarlett anti lepek yang bagus untuk menutrisi rambut kering, dan bikin rambut bervolume ngga lepek.

Seperti yang kita ketahui, brand dari Scarlett ini mulai booming karena produk body carenya yaitu body lition yang booming saat pertama launching. Kemudian semakin ke sini, Scarlett mulai membuat inovasi baru dengan mengeluarkan produk skincare lain, hingga hair care.

Dan hair care Scarlett ini akan cocok untuk kamu yang punya permasalahan rambut kering atau lepek, karena formulanya akan melembabkan dan melembutkan rambut, serta membuat rambut terlihat sehat dan mengembang.

BACA JUGA:3 Merek Shampo Penghitam Rambut Uban Permanen Terbaik, Ampuh Bikin Rambut Hitam Lurus Berkilau Tanpa DIsemir

BACA JUGA:5 Merek Shampo Pencegah Rambut Kusam, Kering dan Rontok Paling Ampuh, Solusi Praktis Rambut Hitam Berkilau

Review Shampo dan Kondisioner Scarlett Anti Lepek

Seorang beauty vlogger, Hizkia Michelle mereview rangkaian produk hair care dari Scarlett. Untuk hair care dari Scarlett ini punya klaim yang efektif dalam membuat rambut terlihat lebih sehat dan anti lepek.

Untuk detail produk shampoo Scarlett yang akan direview adalah Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Conditioner.

Seperti Namanya, kandungan utama yang akan menutrisi rambutmu adalah kandungan sea salt pada sampo dan conditioner Scarlett Whitening.

"Sea salt itu bagus banget untuk mencegah rambut lepek, selama kalian keramas,” ujar Hizki.

Sedangkan pemakaian kondisioner akan  menjadikan rambut lebih berkilau dan gampang diatur. Haircare Scarlett ini juga punya aroma yang menyegarkan dari ekstrak Bunga Magnolia.

BACA JUGA:5 Shampo Salon Terbaik Agar Rambut Halus dan Lembut, Bikin Gampang Diatur Anti Lepek dan Kusut

BACA JUGA:6 Tips Merawat Rambut Berhijab biar Tetap Fresh Ngga Mudah Rontok, Rambut Anti Lepek dan Bau Meski Cuaca Panas

Sedangkan conditioner-nya sendiri beraroma wangi bunga sedap malam. Keduanya punya aroma yang lembut, enak, dan wangi tahan lama setelah digunakan.“Selain menyerap, dia juga bakalan mengontrol terus minyak di kepala, menguatkan akar rambut, dan memberikan volume buat rambut,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: