5 Krim Malam Wajah Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Keatas, Sebagai Anti Aging Bikin Wajah Lebih Awet Muda

5 Krim Malam Wajah Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Keatas, Sebagai Anti Aging Bikin Wajah Lebih Awet Muda

Krim malam wajah terbaik untuk usia 40 tahun keatas.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Semakin bertambah usia, hendaknya mulai lebih merawat kulit untuk mencegah masalah penuaan dini. Berikut refrensi krim malam wajah terbaik untuk usia 40 tahun keatas yang bisa dicoba.

Proses penuaan kulit umumnya sudah dimulai sejak usia 25 tahun ke atas, karena itu kesadaran untuk merawat dan menutrisi kulit wajah untuk melawan tanda-tanda penuaan hendaknya sudah harus dimulai pada usia itu. 

Namun tentu saja, produk perawatan wajah anti aging yang digunakan berbeda antara usia 25 tahun, 30-an, dan 40-an, termasuk krim wajah anti aging.

Nah jika Anda sudah berusia 40 keatas, kondisi kulit wajah membuat Anda harus lebih cermat memilih produk skincare untuk perawatan anti aging. Berikut rekomendasi krim wajah yang bisa Anda pakai sebagai perawatan rutin wajah di malam hari, agar formulanya efektif bekerja saat tidur.

BACA JUGA:5 Krim Wajah Olay Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Garis Halus, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:3 Cara Membuat Serum Vitamin C Sendiri di Rumah, Cuma Modal Bahan Dapur Bisa Jadi Resep Krim Wajah Juga Lho

Krim Wajah Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Keatas

Apa saja produk krim wajah yang bagus untuk kulit? Yuk simak berikut daftar produk krim wajah yang akan membantu tampak lebih awet muda.

1. Safi White Expert Replenishing Night Cream, Rp 50.000

Produk pertama ada dari rand Safi yang terkenal punya produk dengan formula yang gentle di kulit karena menggunakan bahan-bahan alami sebagai komposisi utamanya.

Seperti Safi White Expert Replenishing Night Cream yang mengandung ekstrak Habbatus Sauda. Manfaat Habbatus Sauda tidak hanya bagus untuk Kesehatan tubuh, tapi juga bagus untuk kesehatan kulit.

Di antara manfaat Habbatus Sauda yaitu mampu mencerahkan kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, serta menutrisi kulit dengan baik.

2. Whitelab Brightening Night Cream, Rp 70.000

Terlihat dari packagingnya, kandungan unggulan dari Whitelab Brightening Night Cream adalah collagen yang bagus untuk perawatan awet muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: