Dijamin Bikin Iri Tetangga, Inilah 5 Motor Listrik Viar Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong

Dijamin Bikin Iri Tetangga, Inilah 5 Motor Listrik Viar Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong

Dijamin Bikin Iri Tetangga, Inilah 5 Motor Listrik Viar Terbaik dengan Harga yang Ramah di Kantong-Youtube.com/EVHOLIC-

Tersedia dalam 6 pilihan warna yakni Putih, Hitam, Merah, Kuning, Hijau & Biru. New Q1L dibanderol dengan kisaran harga Rp 22,4 juta.

4. N1

Motor listrik Viar terbaik dengan harga yang ramah di kantong urutan keempat adalah N1. N1 didukung dengan mesin motor listrik 1.500 - 2.000 watt dengan dua baterai Lithium-Ion (60V 23,4 Ah) – Opsional 2 baterai yang mampu menempuh jarak hingga 60 km dan kecepatan maksimum mencapai 55 km/jam. 

Pengisian daya nya hingga penuh hanya memerlukan waktu sekitar 4-5 jam saja. N1 dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan belakang Peredam Kejut Ayun Ganda.

N1 sudah disematkan dengan berbagai fitur seperti baterai ganda paralel, rem cakram depan & belakang, pengisi daya USB, alarm system, bluetooth speaker, ukuran box lebih besar, power motor besar dan layar LCD negative modern odometer.

BACA JUGA:Semakin Mantap! All New Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan, Harga Masih Terjangkau

BACA JUGA:Stylish Banget! Inilah Review Motor Honda Stylo 160, Perlu Diketahui Sebelum Beli Nih

Tersedia dalam pilihan warna Putih saja. N1 dibanderol dengan kisaran harga Rp 34,19 juta.

5. N2

Motor listrik Viar terbaik dengan harga yang ramah di kantong urutan keempat adalah N2. N2 didukung dengan mesin motor listrik 2.000-4.000 watt dengan Lithium-Ion (60V 23,4 Ah) – 2 baterai Paralel yang mampu menempuh jarak hingga 110 km dan kecepatan maksimum mencapai 60 km/jam. 

Pengisian daya nya hingga penuh hanya memerlukan waktu sekitar 4-5 jam saja. N2 memiliki dimensi 1.940 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 1.330 mm. 

N2 dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan belakang: peredam kejut ayun ganda.

BACA JUGA:Stylish Banget! Inilah Review Motor Honda Stylo 160, Perlu Diketahui Sebelum Beli Nih

BACA JUGA:Ternyata Begini! Inilah Battle Review Motor Listrik Polytron Fox S dan Honda EM1, Mana yang Lebih Baik?

N2 sudah disematkan dengan berbagai fitur seperti baterai ganda paralel, rem cakram depan & belakang, pengisi daya USB, alarm system, bluetooth speaker, ukuran box lebih besar, power motor besar dan layar LCD negative modern odometer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: