Kenyamanan Nomor 1! 5 Mobil Keluarga Murah Nyaman dan Irit Bahan Bakar Ini Siap Membawamu Kemanapun!

Kenyamanan Nomor 1! 5 Mobil Keluarga Murah Nyaman dan Irit Bahan Bakar Ini Siap Membawamu Kemanapun!

Mobil Keluarga Murah Nyaman dan Irit Bahan Bakar--Instagram/garasi.ay

Chevrolet Spin ini, menjadi salah satu mobil bermesin diesel yang sudah dihentikan produksinya namun masih banyak dicari oleh konsumennya di Indonesia.

Selain karena memiliki konsumsi bahan bakar irit, mesin diesel bandel dan harga yang murah, perawatan mesinnya pun terbilang cukup mudah, jadi cocok untuk para pemula yang ingin memiliki mobil.

BACA JUGA:Bisa untuk Antar Anak Sekolah! 3 Vespa Matic Murah yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Kualitas Terjamin!

BACA JUGA:Tak Hanya Dikuasai Merk Jepang, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Buatan Korea yang Unggul di Pasaran Indonesia

3. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil keluarga murah nyaman dan irit bahan bakar selanjutnya kami menawarkan Toyota Avanza, yang terkenal dengan sebutannya sebagai mobil sejuta umat.

Kualitas yang ditawarkan oleh mobil ini, sudah tidak perlu diragukan lagi, baik dari performa mesin, kenyamanan dan juga konsumsi bahan bakarnya.

Masuk ke dalam segmen mobil MPV, Toyota Avanza memang cocok dijadikan sebuah mobil keluarga, karena memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang.

Saat ini, generasi terbarunya sudah disematkan dengan teknologi terbaru yang canggih, yaitu ada TSS atau Toyota Safety Sense, berkendara pun semakin nyaman dan tenang.

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah! Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Pemalang yang Masih Alami, Tiket Masuknya Terjangkau!

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah Meriah! 5 Tempat Wisata Air Di Pemalang Ini Siap Membuat Akhir Pekanmu Lebih Menyenangkan

4. Daihatsu Xenia

Selanjutnya ada Daihatsu Xenia, yang saat ini juga sudah mengalami banyak perubahan dan penyegaran dibandingkan generasi sebelumnya, baik dari interior ataupun eksterior.

Meskipun sudah tidak menggunakan penggerak roda belakang lagi, namun Daihatsu Xenia masih menjadi salah satu mobil favorit para konsumen di Indonesia.

Kapasitas penumpangnya juga cukup luas, dan pada bagian interiornya sudah disematkan dengan fitur-fitur hiburan yang tidak akan membuat perjalanan membosankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: