Bisa untuk Antar Anak Sekolah! 3 Vespa Matic Murah yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Kualitas Terjamin!

Bisa untuk Antar Anak Sekolah! 3 Vespa Matic Murah yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Kualitas Terjamin!

Vespa Matic Murah yang Cocok untuk Ibu-Ibu--Instagram/vespadepok.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Vespa matic murah yang cocok untuk ibu-ibu ini, sepertinya menarik untuk kamu miliki salah satunya, dan siap menemanimu kemanapun.

Vespa matic sendiri, beberapa tahun belakangan ini menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak digemari oleh pengendara di Indonesia, terutama kaum perempuan atau ibu-ibu.

Motor yang berasal dari pabrikan Italia ini, memang memiliki banyak varian yang beragam, dan harganya pun bisa disesuaikan dengan anggaran yang kamu miliki.

Nah, buat kamu para kaum ibu-ibu sosialita, barangkali masih mencari rekomendasi vespa matic murah yang cocok untuk ibu-ibu, kami memiliki beberapa pilihannya.

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Inilah, 5 Daftar Motor Matic Yamaha yang Boleh Isi BBM Pertalite Setelah Dibatasi Pemerintah

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! Inilah 5 Helm Half Face Murah dan Nyaman, Gak Bikin Kepala Pusing Harganya Mulai 100 Ribu

1. Vespa LX

Rekomendasi vespa matic murah yang cocok untuk ibu-ibu pertama kami menawarkan Vespa LX, yang menjadi salah satu unit termurah dari pabrikan asal Italia ini.

Vespa LX sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 124 cc 1 silinder, dan sudah hadir pula dengan sistem pendingin udara.

Mesin berkapasitas 124 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,1 Hp pada putaran mesin 7.600 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 6.000 rpm.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, karena sudah dibekali dengan teknologi i-GET, layak kamu miliki.

BACA JUGA:Solusi Budget Pas-Pasan! 5 Motor Listrik Murah Terbaik 2024 Ini Bisa Kamu Coba Miliki, Cocok Bagi Pemula!

BACA JUGA:Siapa Bilang Mahal, Buktinya Ada 5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh yang Harganya Murah, Dibawah 15 Juta

2. Vespa S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: