Bisa untuk Antar Anak Sekolah! 3 Vespa Matic Murah yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Kualitas Terjamin!

Bisa untuk Antar Anak Sekolah! 3 Vespa Matic Murah yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Kualitas Terjamin!

Vespa Matic Murah yang Cocok untuk Ibu-Ibu--Instagram/vespadepok.id

Secara dimensi, Vespa S ini memiliki dimensi yang hampir mirip seperti Vespa LX, namun sebenarnya ada perbedaan antara kedua varian ini.

Dimana Vespa S sendiri, memiliki bentuk lampu yang kotak, sementara untuk dapur pacunya sendiri dibekali mesin berkapasitas 124,5 cc 1 silinder dengan pendingin udara.

Mesin berkapasitas 124,5 cc ini, mampu memberikan tenaga maksimal hingga 10,1 Hp pada putaran mesin 7.600 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 10,2 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Selain itu, ada beberapa fitur canggih dan modern yang sudah disematkan pada motor ini, sehingga menjadikan berkendara semakin nyaman dan tentunya menyenangkan.

BACA JUGA:Kurir Paket Merapat! 5 Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar Ini, Layak untuk Dimiliki Coba Saja!

BACA JUGA:Auto Jadi Wanita Idaman! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Wanita Feminim, Dijamin Stylish Banget

3. Vespa Primavera

Rekomendasi vespa matic murah yang cocok untuk ibu-ibu selanjutnya adalah Vespa Primavera, yang memiliki dimensi lebih panjang dibandingkan Vespa LX.

Dapur pacunya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 154.8 cc 1 silinder, dan juga sudah dilengkapi dengan pendingin udara.

Mesin berkapasitas 154.8 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 11.6 Hp pada putaran mesin 7.500 rpm, dengan torsi puncak mencapai 12 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah! Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Pemalang yang Masih Alami, Tiket Masuknya Terjangkau!

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Kabupaten Pekalongan, Tiket Masuknya Murah!

Nah, itulah beberapa rekomendasi vespa matic murah yang cocok untuk ibu-ibu dan bisa kamu miliki, bagaimana tertarik memiliki salah satu yang ada diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: