Sama-Sama Flagship! Review Perbandingan Ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Lebih Bandel Mana?

Sama-Sama Flagship! Review Perbandingan Ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Lebih Bandel Mana?

review perbandingan ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max--

2. Display

Beralih ke bagian layarnya pada review perbandingan ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max kali ini, keduanya sudah sama-sama hadir dengan layar terbaik sejauh ini.

Di mana iPhone hadir dengan layar 6,7 inci LTPO Super Retina XDR dengan refresh rate 120 Hz dan Samsung S24 Ultra juga hadir dengan layar Dynamic LTPO AMOLED 2X yang refresh rate-nya juga sudah 120 Hz.

Untuk kecerahannya di sini walaupun layar iPhone tergolong sudah sangat terang dan bisa mencapai hingga 2000 nits, akan tetapi di seri Samsung S24 Ultra terbaru sekarang kecerahannya meningkat jauh dibandingkan seri sebelumnya karena sekarang sudah bisa mencapai hingga 2600 nits.

Dengan menggunakan kedua HP ini, kamu kini tidak perlu khawatir ketika melihat layar di luar ruangan atau di situasi yang terlalu terang.

3. Performa

Bicara soal review perbandingan ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, segi performa merupakan sesuatu yang teramat penting untuk diulas.

Kalau untuk performanya dengan chipset yang sangat powerful Apple A17 Pro 3 nanometer di iPhone dan Snapdragon terbaru 4 nanmometer di S24 Ultra, kedua HP ini tentunya untuk pemakaian sehari-hari sudah tergolong sangat powerful dan kencang pada berbagai penggunaan.

Skor AnTuTu-nya saat dites di iPhone 15 Pro Max sedikit lebih rendah denganm skor 1,4 jutaan sedangkan di Samsung S24 Ultra sudah mencapai skor 1,5 jutaan.

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

4. Baterai & Charging

Poin review perbandingan ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max selanjutnya ada di sektor daya. Di mana kapasitas baterainya terlihat jauh lebih besar di Samsung S24 Ultra dengan 5000 mAh, sedangkan kapasitas baterai iPhone 15 Pro Max adalah 4441 mAh.

Saat dicoba menggunakan kedua smartphone ini, di penggunaan sehari-hari untuk keawetan baterai terasa sekarang lebih awet penggunaan baterai Samsung dibandingkan iPhone.

Hal ini kemungkinan disebabkan salah satunya oleh chipset Snapdragon X generasi 3 terbaru yang sekarang bisa lebih efisien dan lebih hemat daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: