Sama-Sama Flagship! Review Perbandingan Ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Lebih Bandel Mana?

Sama-Sama Flagship! Review Perbandingan Ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Lebih Bandel Mana?

review perbandingan ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max--

Kemudian untuk port pengecasan di kedua smartphone ini sudah sama-sama menggunakan port USB Type-C. Untuk pengecasannya di sini sedikit lebih cepat di Samsung dibandingkan iPhone yang pengecasan maksimal bisa hingga fast charging 45W, sedangkan di iPhone maksimalnya hanya 20W saja.

Berlanjut ke kecepatan wireless charging, di keduanya sama-sama mendukung hingga 15W dan untuk reverse wireless charging sejauh ini hanya tersedia di handphone Samsung S24 Ultra dan tidak tersedia di iPhone bahkan di seri terbarunya sekalipun.

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

5. Software & Sistem Operasi

Bahasan selanjutnya dari review perbandingan ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max ada di software dan sistem operasi, di mana iPhone menggunakan iOS 17.3 sedangkan di Samsung S24 Ultra menggunakan OneUI 6.1 terbaru berbasis Android 14.

Keduanya sudah hadir dengan UI yang sangat nyaman dan enak untuk digunakan sehari-hari dan keduanya juga sudah hadir dengan berbagai fitur-fitur terbaru yang sangat menarik dan keren.

Salah satu fitur terbaru yang baru saja hadir di kedua smartphone adalah always on display wallpaper yang pertama kali diperkenalkan di iOS dan sekarang juga dihadirkan di OneUI 6.1 terbaru di Samsung S24 Ultra.

6. Ketebalan dan Ukuran

Melaju ke bagian selanjutnya dari review perbandingan ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max dalam artikel ini ada di sektor ukuran dan ketebalan.

Karena iPhone 15 Pro Max sudah mengganti material frame dari stainless still menjadi titanium, hal ini berdampak lumayan signifikan untuk berat dari iPhone 15 Pro Max yang sekarang sudah jauh lebih rengan dengan berat 221 gram saja.

Sedangkan untuk seri Samsung S24 Ultra walaupun sudah menggunakan frame yang titanium akan tetapi beratnya masih hampir sama dengan seri S23 Ultra sebelumnya dengan berat sekitar 232 gram.

BACA JUGA Inilah 4 HP Xiaomi yang Jadi Juara Kamera Depan dan Belakang! Ada Ultrawide, OIS, Gyro EIS, Hingga Sensor Sony

BACA JUGA Pilih HP Xiaomi Kamera Paling Jernih dan Stabil dengan OIS Berikut Ini, Punya Kualitas Sekelas Kamera DSLR!

7. Slot SIM Card

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: