Ulas Perbandingan Spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35, Selisih di Bawah Satu Juta Mending Pilih Ini Aja!

Ulas Perbandingan Spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35, Selisih di Bawah Satu Juta Mending Pilih Ini Aja!

perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di artikel kali ini akan diulas beberapa poin perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35 untuk melihat kira-kira HP mana yang paling layak dibeli.

Terlebih selisih harga kedua ponsel dari Samsung ini tidak terpaut terlalu jauh, sehingga kamu bisa memikirkan matang-matang agar budget yang kamu siapkan berbuah maksimal.

Setelah membandingkan berbagai aspek dari kedua smartphone ini, akhirnya berhasil didapatkan kesimpulan terkait mana smartphone yang lebih worth it sesuai dengan harganya.

Agar kamu tidak salah pilih, maka penting bagimu untuk menyimak ulasan perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35 di bawah dengan saksama. Yuk, cari tahu selengkapnya!

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

1. Layar

Pertama-tama dalam ulasan perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35 akan dilihat bagian layarnya. Di mana untuk kedua smartphone ini sama-sama sudah menggunakan layar dengan resolusi Full HD+ dengan tipe layar Super AMOLED. Untuk refresh rate-nya juga sudah sama-sama mulus dengan refresh rate tinggi 120 Hz.

Kecerahan maksimal di layar kedua smartphone ini juga sama-sama sudah bisa mencapai hingga 1000 nits. Selain itu, keduanya juga sama-sama sudah hadir dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass Victus Plus.

Kemudian saat membandingkan layar yang sama-sama memiliki ukuran 6,6 inci di kedua smartphone ini, keduanya sama-sama menggunakan layar dengan desain kamera depan Infinity-O atau punch hole.

Ukuran punch hole dan ukuran bezel pinggir terlihat sama di kedua smartphone ini, dan terlihat tidak ada perbedaan di bagian layar depannya

2. Design & Build Quality

Di bagian kedua akan dibandingkan juga sektor desain dan konstruksi body-nya agar didapatkan ulasan perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35 yang menyeluruh.

Desain back cover dari kedua smartphone ini sama-sama sudah menggunakan back cover dengan bahan kaca. Akan tetapi, perbedaannya adalah bahan kaca di Samsung A55 5G sudah ada perlindungan Gorilla Glass, sedangkan bahan kaca di bagian A35 belum ada perlindungan Gorilla Glass-nya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: