Ulas Perbandingan Spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35, Selisih di Bawah Satu Juta Mending Pilih Ini Aja!

Ulas Perbandingan Spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35, Selisih di Bawah Satu Juta Mending Pilih Ini Aja!

perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35--

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

7. Baterai dan Kecepatan Pengisian Daya

Kamu juga tidak perlu menerka-nerka perbandingan di sektor daya, karena ulasan perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35 ini memberikan informasi pula terkait ketahanan daya dan waktu pengecasan untuk masing-masing seri.

Kedua smartphone ini sama-sama 5000 mAh dan untuk kecepatan pengisian dayanya juga sama-sama mendukung fast charging 25W.

8. Water & Dust Resistant

Selanjutnya di kedua smartphone ini juga sudah hadir dengan fitur tahan debu dan air, dan sudah hadir dengan sertifikasi IP Rating IP67.

Jadi, keduanya sudah bisa lebih tenang untuk digunakan di berbagai kondisi karena sudah lebih aman walau terkena sedikit air secara tidak sengaja.

9. Software & Interface

Ulasan perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35 juga membandingkan perangkat lunak dari kedua HP ini. 

Persoalan software dan UI yang digunakan di kedua smartphone ini terlihat lumayan spesial dibandingkan seri lainnya karena kedua smartphone ini sudah sama-sama langsung diberikan versi terbaru One UI yang One UI 6.1 berbasis Android 14. 

Untuk versi One UI 6.1 ini sejauh ini baru ada di seri S24 saja dan masih belum ada di seri-seri lainnya. Jadi, untuk kedua tipe smartphone ini lumayan cepat untuk mencicipi One UI 6.1 terbaru dibandingkan tipe handphone Samsung lainnya. 

BACA JUGA Inilah 4 HP Xiaomi yang Jadi Juara Kamera Depan dan Belakang! Ada Ultrawide, OIS, Gyro EIS, Hingga Sensor Sony

BACA JUGA Pilih HP Xiaomi Kamera Paling Jernih dan Stabil dengan OIS Berikut Ini, Punya Kualitas Sekelas Kamera DSLR!

Dibanderol dengan harga di kisaran mulai Rp5.999.000 untuk Samsung A55 5G dan Rp4.999.000 untuk Samsung A35, yang mana perbandingannya tidak terlalu jauh, kira-kira HP mana yang akan kamu pilih setelah membaca ulasan perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35 di atas? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: