Ulas Perbandingan Spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35, Selisih di Bawah Satu Juta Mending Pilih Ini Aja!

Ulas Perbandingan Spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35, Selisih di Bawah Satu Juta Mending Pilih Ini Aja!

perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35--

Walaupun demikian, karena sama-sama sudah berbahan kaca, untuk desain back cover keduanya secara tampilan sudah terlihat premium. 

Sedangkan terkait desain frame-nya terlihat lebih premium di seri Samsung Galaxy A55, karena sudah hadir dengan frame dengan material aluminium dan di bagian pingirnya juga terdapat garis antena.

Sementara di Samsung Galaxy A35 tidak memerlukan garis antena karena masih menggunakan material frame berbahan plastik. 

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

3. Weight & Size

Ulasan perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35 selanjutnya akan membahas berat dan ukuran dari dua bersaudara dari Samsung ini. Untuk seri Samsung Galaxy A55 5G bobotnya sedikit lebih berat dibandingkan Samsung A35. 

Samsung Galaxy A55 5G beratnya mencapai 213 gram, sementara A35 hanya 209 gram saja. 

Bobot yang lebih berat di seri Samsung Galaxy A55 5G ini kemungkinan disebabkan oleh penggunaan material frame yang sudah berbahan aluminium di seri Samsung Galaxy A55 5G, sedangkan di A35 masih menggunakan material plastik. 

Kemudian untuk dimensinya, terlihat cukup mirip dan hanya berbeda di tingginya saja yang sedikit lebih tinggi di seri Samsung Galaxy A35 5G. Akan tetapi, perbedaannya terlihat cukup kecil dan hanya berbeda sekitar 0,6 cm saja. 

4. Posisi Port, Tombol, & Speaker

Guna mendapatkan perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35 yang lengkap, diulas pula sektor posisi port, speaker, dan tombol di mana untuk kedua seri ini juga terlihat posisinya sama persis.

Di bagian bawah terdapat microphone, port USB Type-C, dan juga speaker. Di bagian kirinya sama-sama kosong dan di bagian kanan ada tombol volume dan tombol power.

Untuk tombol power-nya di sini tidak menyatu dengan sensor sidik jari di kedua smartphone, karena untuk sensor sidik jari di kedua seri ini sudah sama-sama berada di dalam layar. 

Kemudian, untuk di bagian atas ada Slot SIM Card dan juga lubang microphone. Dan untuk Slot SIM Card-nya sama-sama Hybrid di kedua smartphone ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: