Ulas Perbandingan Spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35, Selisih di Bawah Satu Juta Mending Pilih Ini Aja!

Ulas Perbandingan Spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35, Selisih di Bawah Satu Juta Mending Pilih Ini Aja!

perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35--

Jadi, kamu bisa menggunakan dua kartu Nano SIM atau bisa juga satu Nano SIM dan satu Micro SD Card. Selain itu, terdapat juga perbedaan di kedua smartphone ini, di ketersediaan fitur e-SIM yang hanya tersedia di seri Samsung Galaxy A55 5G. 

Di bagian perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35 satu ini yang perlu kamu tahu adalah spesifikasi speaker.

Kedua smartphone ini sudah hadir dengan speaker stereo dan untuk kualitas suara speakernya sudah terdengar hampir sama baik di kedua smartphone walaupun karakter suaranya terdengar sedikit berbeda. 

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

5. Performa

Beralih ke perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35 selanjutnya ada di segi performa. Untuk chipset yang digunakan di kedua smartphone ini sama-sama menggunakan chipset Exynos.

Di seri Samsung A35 menggunakan Exynos 1380 dengan fabrikasi 5 nanometer, sedangkan di seri Samsung A55 menggunakan chipset Exynos yang lebih tinggi yaitu Exynos 1480 dengan fabrikasi 4 nanometer.

Saat dites untuk dibandingkan performanya dengan aplikasi AnTuTu Benchmark, skornya terlihat jelas lebih unggul Samsung A55 dengan skor mencapai 725 ribuan, sedangkan di seri Samsung A35 skornya hanya mencapai 597 ribuan.

Selanjutnya saat mencoba kedua smartphone ini untuk memainkan game PUBG Mobile, setting grafik maksimal yang bisa dipilih di kedua smartphone ini sama-sama bisa di-setting di HDR-Ultra atau Smooth-Extreme. Untuk gameplay-nya pun sudah sama-sama lancar.

Kemudian, untuk game Mobile Legends di kedua smartphone ini juga bisa dimainkan dengan lancar di setting Grafik Ultra dan frame rate Ultra.

6. Sensor

Membahas sektor sensor di ulasan perbandingan spesifikasi Samsung A55 5G vs Samsung A35 kali ini, diperoleh hasil bahwa sensor di kedua smartphone ini sudah sama-sama lengkap. 

Keduanya sudah hadir dengan Accelerometer, Light Sensor, Proximity Sensor, kemudian ada juga Gyroscope, Sound sensor, dan Magnetic Sensor. 

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: