4 Paket Wardah untuk Wajah Glowing Terbaik, Skincare Murah Dibawah 50 Ribu Bikin Wajah Kencang dan Awet Muda

4 Paket Wardah untuk Wajah Glowing Terbaik, Skincare Murah Dibawah 50 Ribu Bikin Wajah Kencang dan Awet Muda

4 Paket Wardah untuk Wajah Glowing Terbaik, Skincare Murah Dibawah 50 Ribu Bikin Wajah Kencang dan Awet Muda-Youtube / Nuer Rahayu-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sedang mencari paket wardah untuk wajah glowing? jika iya maka berikut ini ulasan penting hanya untuk kamu.

Wardah merupakan salah satu brand kecantikan ternama yang cukup terkenal dengan klaim yang halal.

Brand lokal yang satu ini juga gencar melakukan inovasi produk yang terlengkap, termasuk halnya paket skincare spesifik sesuai dengan kebutuhan kulit wajah.

Jika kamu ingin membuat kulit wajah glowing, maka berikut ini beberapa rekomendasi paket wardah untuk wajah glowing terbaik.

BACA JUGA:Review Battle Bedak Two Way Cake Wardah Vs Luxcrime, Mana yang Lebih Bagus Menyamarkan Noda Hitam dan Jerawat?

BACA JUGA:3 Produk Wardah yang Mencerahkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat di Wajah Solusi Muka Glowing Cepat Secara Merata

Rekomendasi paket wardah untuk wajah glowing

1.    Wardah renew you day cream

Salah satu rekomendasi paket wardah untuk wajah glowing yang pertama adalah wardah renew you day cream.

Formulanya aktif untuk menjaga elastisitas dan mampu mengencangkan kulit wajah. apabila kamu mencari krim pagi yang mampu menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit sekaligus tak menyebabkan munculnya jerawat akibat pori-pori wajah yang tersumbat?

Jika iya, day cream dari seri renew ypu ini mampu melengkapi rangkaian skincare kamu, hal tersebut dikarenakan produk ini memiliki klaim menggunakan bahan-bahan yang noncomedogenis dan jga bebas kandungan alkohol.

Adapun hal menariknya, rekomendasi paket wardah untuk wajah glowing ini dibekali dengan kandungan SPF yang cukup tinggi sehngga mampu membuat kulit wajah kamu tetap aman untuk digunakan di bawah sinar ultraviolet.

BACA JUGA:6 Varian Body Butter Wardah yang Bikin Kulit Putih dan Lembab, Harga Murah 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:Tips Makeup Cerah Glowing Pakai 2 Produk Wardah Dijamin Natural Riasan Awet dan Flawless Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: