Spesifikasi Lengkap Smartphone High Performance Nubia Neo 2 5G, HP Gaming Shoulder Trigger Baterai 6000 mAh!

Spesifikasi Lengkap Smartphone High Performance Nubia Neo 2 5G, HP Gaming Shoulder Trigger Baterai 6000 mAh!

spesifikasi lengkap smartphone high performance Nubia Neo 2 5G--

4. Refresh Rate Layar 120 Hz

Sebagai HP gaming, tentu saja spesifikasi lengkap smartphone high performance Nubia Neo 2 5G melibatkan layar yang baik, di mana mampu memberikan respons cepat dalam hal pergerakan animasi dan juga sentuhan jari.

Sang vendor membekali Nubia Neo 2 5G menggunakan panel IPS, di mana ini tak selamanya buruk jika dibandingkan dengan AMOLED.

Apalagi layarnya berukuran 6,71 inci ini sudah mendukung refresh rate tinggi hingga 120 Hz. Angka ini akan cukup menarik dan akan sangat membantumu dalam meningkatkan kenyamanan saat bermain game atau aktivitas lainnya.

Menariknya, Nubia Neo 2 5G juga menawarkan fitur smart adaptive refresh rate. Fitur ini mampu mengubah laju penyegaran menjadi 60 Hz atau 120 Hz sesuai dengan aktivitas yang dilakukan.

Untuk ketajamannya tentu sudah mendukung resolusi full HD plus atau 1080*2400 pixel.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

5. Speaker Stereo, Fitur Live Island

Salah satu fitur yang dibawa oleh Nubia Neo 2 5G sebagai bagian dari spesifikasi lengkap smartphone high performance Nubia Neo 2 5G ini adalah Live Island.

Ini adalah fitur kapsul interaktif yang muncul dari kamera pansul untuk menampilkan berbagai informasi, misalnya notifikasi, baterai, musik, dan sebagainya. Fitur Live Island ini tentu saja terinspirasi dari pencetus pertamanya yakni Apple pada iPhone 14 Pro Series.

Di sisi lain, Nubia Neo 2 5G juga sudah mendukung stereo speaker berbasis DTS X Ultra hal ini membuat aktivitas seperti menonton bermain game ataupun mendengarkan musik akan jadi terasa lebih impresif.

Volume speaker-nya ini bisa dinaikkan hingga 600%. 

BACA JUGA Detail Perbandingan Kualitas Kamera iPhone 15 Pro Max vs Samsung S24 Ultra, Fotografer Mending Pilih Mana?

BACA JUGA Sama-Sama Flagship! Review Perbandingan Ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Lebih Bandel Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: