4 HP Layar Paling Responsif dengan Refresh Rate 120 Hz, Unggulkan Layar Lewat Panel AMOLED Kecerahan 1800 Nits

4 HP Layar Paling Responsif dengan Refresh Rate 120 Hz, Unggulkan Layar Lewat Panel AMOLED Kecerahan 1800 Nits

HP layar paling responsif dengan refresh rate 120 Hz--freepik.com

HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 dengan RAM 8 GB yang juga dilengkapi memori internal 256 GBen Dgan spesifikasi unggul yang dibawanya, HP ini berhasil mencetak skor AnTuTu di angka 416.544 poin.

Fitur lain yang dibawanya meliputi NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker stereo. Dan soal harga, HP ini dibanderol mulai 2,5 jutaan.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

Realme 10

Mengisi daftar terakhir dari rekomendasi 'HP layar paling responsif dengan refresh rate 120 Hz ada Realme 10, di mana HP ini hadir dengan panel Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate hingga 90 Hz.

Sektor kameranya menawarkan kamera utama 50 MP serta lensa depth 2 MP. Sementara untuk kebutuhan swafoto tersemat kamera 16 MP di bagian depan.

Pada mesin pacunya, HP ini mengusung chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi dukungan RAM 8 GB serta dua pilihan memori internal yakni 128 atau 256 GB. Dalam tes pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 401.000-an poin.

Untuk menemani aktivitasmu seharian, HP ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh serta dukungan fitur fast charging 33W melalui USB Type-C. HP ini juga hadir dengan speaker mono serta menyediakan lubang jack 3,5 mm.

Jika tertarik HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,4 jutaan.

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

Setelah melihat keseluruhan deskripsi dari daftar HP layar paling responsif dengan refresh rate 120 Hz di atas, kiranya HP mana yang paling unggul dalam pandanganmu? 

Semoga artikel ini bisa membantumu membuat pertimbangan yang lebih matang sebelum membeli smartphone, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: