Keren Parah! Honda NW F125 2024 Siap Menyapa Pecinta Otomotif, Selain Performa Mesin Tangguh Harga Terjangkau!

Keren Parah! Honda NW F125 2024 Siap Menyapa Pecinta Otomotif, Selain Performa Mesin Tangguh Harga Terjangkau!

Honda NW F125 2024--Youtube/sadaekna_92

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Baru-baru ini dunia otomotif kembali dibuat heboh oleh Honda, melalui Honda NW F125 2024 yang hadir dengan banyak fitur mewah dan memukau.

Kabarnya, skuter matic pendatang dari Honda ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 27 jutaan, cocok banget buat kamu yang memiliki profesi sebagai content creator.

Kenapa skuter matic ini cocok bagi para content creator, sebab sudah dapat dihubungkan langsung dengan kamera DJI osmo, jadi lebih praktis bukan?

Melihat desainnya sendiri, Honda NW F125 2024 ini memiliki tampilan yang cukup mirip dengan motor-motor matic dari Vespa, namun hadir dengan banyak kelebihan yang ditambahkan.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaik 2024 yang Cocok untuk Keseharian

BACA JUGA:Pilihan Orang Cerdas! Inilah Daftar Motor Yamaha Terawet dan Terbaik 2024, Ternyata Segini Harganya

Skuter matic pendatang baru dari Honda ini, sudah memiliki dimensi yang kompak dan juga aksen yang membulat di hampir setiap bagian detailnya.

Pada bagian lampu utama atau headlampnya sendiri, kemudian spion dan spakbornya memiliki tampilan yang cukup mirip dengan Vespa, namun tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai motor keluaran jepang pada bagian ekor, knalpot dan juga ukuran roda yang lebih besar.

Honda NW F125 2024, merupakan produk baru yang masih baru diluncurkan oleh pihak Honda Cina, dan merupakan saudara kandung dari Honda NS125LA, yang sebelumnya sudah sempat muncul di pasar global.

BACA JUGA:Motor Bekas Tapi Berkualitas! Inilah Rekomendasi Motor Matic Bekas 3 Jutaan, Cocok untuk Keseharian

BACA JUGA:Meskipun Murah! Inilah 5 Cara Mendongkrak Performa Motor Berteknologi Karburator, Dijamin Semakin Bertenaga!

Namun, Honda NW F125 ini hadir dengan fitur yang lebih canggih dan juga lebih beragam, sehingga membuat siapapun yang melihatnya akan langsung jatuh cinta.

Pihak Honda sendiri, menyematkan pencahayaan full LED pada skuter matic ini, kemudian ada juga sistem kunci pintar, soket USB dan juga memiliki ruang penyimpanan pada bagian depannya.

Untuk panel instrumennya sendiri, menggunakan layar TFT dan sudah dilengkapi dengan berbagai tombol yang dapat mengatur berbagai fungsi yang ada pada motor ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: