Keren Parah! Honda NW F125 2024 Siap Menyapa Pecinta Otomotif, Selain Performa Mesin Tangguh Harga Terjangkau!

Keren Parah! Honda NW F125 2024 Siap Menyapa Pecinta Otomotif, Selain Performa Mesin Tangguh Harga Terjangkau!

Honda NW F125 2024--Youtube/sadaekna_92

Selain itu, panelnya ini juga dapat dihubungkan langsung ke ponsel, yaitu melalui aplikasi khusus, ini menjadikan penggunanya dapat memantau kondisi kendaraan dan juga menggunakan petunjuk arah ataupun navigasi.

BACA JUGA:Cocok untuk Bawa Hewan Kurban! Inilah 3 Mobil Pick Up yang Mesinnya Tangguh, Juragan Hewan Kurban Merapat!

BACA JUGA:Tenaga dan Torisnya Mantap! 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.500 Cc ini, Menarik untuk Kamu Miliki Harganya Murah!

Tidak hanya itu saja, skuter matic pendatang baru dari Honda ini juga sudah dibekali dengan teknologi NFC, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyalakan kendaraan mereka tanpa menggunakan bantuan kunci fisik.

Selanjutnya, keunggulan lain yang dimiliki oleh Honda NW F125 2024 ini adalah, memiliki kemampuan yang dapat terhubung langsung dengan action kamera DJI Osmo, ini tentu saja sangat dibutuhkan oleh mereka yang memiliki profesi sebagai content creator, baik untuk menangkap gambar ataupun video.

Mengenai hal keselamatannya sendiri, Honda NW F125 2024 ini dibekali dengan sistem pengereman CBS dan ABS berkanal tunggal, sehingga berkendara menjadi lebih terjamin.

Sementara itu, untuk rangkanya sendiri menggunakan rangka jenis eSAF, yang dikenal dengan bobot ringan namun sangat kuat dan mampu diandalkan.

BACA JUGA:Mobil Matic Cepat Rusak? Hindari 6 Kebiasaan Sepele Ini dan Tips Jitu Merawatnya Agar Tetap Awet

BACA JUGA:Taklukan Jalanan dengan 5 Motor Bebek Ojek Online Paling Bandel dan Hemat BBM, All New Honda Revo Juaranya!

Untuk bobotnya sendiri, memiliki berat 107 kilogram, dan menggunakan mesin berkapasitas 125 cc silinder tunggal, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 7 dk dengan torsi 10 Nm.

Pihak Honda sendiri, memberikan klaim bahwa skuter matic barunya ini, mampu melaju sejauh 100 kilometer lebih hanya dengan bahan bakar 2.5 liter saja.

Sementara itu, untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri, diberikan kapasitas sebesar 5,7 liter, dan jika terisi full dapat melaju dengan jarak maksimal hingga 250 kilometer.

Untuk sementara waktu, Honda NW F125 2024 ini baru dipasarkan di Cina dengan harga Rp 27 jutaan, kita nantikan saja kapan masuk Indonesia.

BACA JUGA:Gerbangtara Jadi Wadah Menyalurkan Ide-ide Anak Muda untuk Pembangunan IKN

BACA JUGA:Tambah Beban Dunia Usaha, Apindo Batang Minta Usulan Iuran Tapera untuk Swasta Dikaji Ulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: