Tangguh dan Garang! Inilah Rekomendasi Mobil Pick Up yang Cocok untuk Angkut Hewan Qurban 2024

Tangguh dan Garang! Inilah Rekomendasi Mobil Pick Up yang Cocok untuk Angkut Hewan Qurban 2024

Rekomendasi Mobil Pick Up yang Cocok untuk Angkut Hewan Qurban 2024-youtube.com- sapipedia sapipedia

BACA JUGA:Kenyamanan Nomor 1! 5 Mobil Keluarga Murah Nyaman dan Irit Bahan Bakar Ini Siap Membawamu Kemanapun!

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! 5 Mobil Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Serasa Di Atas Kasur!

Mobil ini sudah dilengkapi dengan power steering loh. Hal ini tentu akan meningkatkan keamanan hewan qurban dan pengemudi. Bagaimana? Terarik untuk memilikinya? 

Mobil ini juga memiliki banyak kelebihan lainya, yaknni menggunakan mesin diesel sehingga lebih irit dalam penggunaan bahan bakarnya. Mesin pada mobil ini juga memiliki kapasitas 2500 cc. 

Dengan kapasitas ini tentu peformanya garang, bertenaga dan kuat. engan spesifikasi ini tentu saja sangat mendukung bagi kamu yang ingin mengirim hewan qurban ke berbebagai daerah.

2. Daihatsu Gran Max Pick Up

Selanjutnya ada Daihatsu Gran Max Pick Up. Mobil ini mampu mengangkut beban atau hewan qurban sebesar 1.5 ton. Dengan beban ini, maka bisa mengangkut beban sebesar 5-8 kambing. 

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1300 cc atau 1500 cc. Dengan kapasitas ini menjadikan mobil ini mampu melakukan perjalanan dengan kuat dan peforma yang tangguh. 

Untuk mesin berkapasitas 1.300 cc, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 86 Horsepower pada 6.000 rpm. Sementara dengan kapasitas 1.500 cc mampu mengeluarkan kekuatan mesin mencapai 134,3 Nm pada 4.400 rpm dan tenaga 95 Horsepower pada 6.000 rpm.

3. Isuzu Elf NKR 55 Pick Up

Isuzu Elf NKR 55 Pick Up juga tak bisa dilewatkan begitu saja untuk kendaraan yang bisa mengangkut hewan qurban. Bagaimana tidak? Pasalnya mobil ini mampu membawa hewan qurban dengan total berat 4.5 ton.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! 5 Mobil Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Serasa Di Atas Kasur!

BACA JUGA:Kamu Sudah Gajian 5 Mobil City Car Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki Lho, Dijamin Gak Nyesel!

Dengan jumlah ini, maka bisa membawa kita-kira 4 sapi sekaligus. Bayangkan saja jika kambing, maka bisa menganggkut dengan jumlah yang banyak untuk sekali angkut. Dengan ini maka sangat efisien bukan?

Perlu kamu tau bahwa mobil ini memiliki mesin berkapasitas 2771 cc. Dengan kapasias ini, maka menjadikan mobil ini bisa melakukan perjalanan dengan tenaga yang kuat dan tanpa lelah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: