Keduanya Pake Model Kamera Boba! Review Perbandingan Redmi 12 dengan Tecno Spark 10 Pro, Menarik Mana?

Keduanya Pake Model Kamera Boba! Review Perbandingan Redmi 12 dengan Tecno Spark 10 Pro, Menarik Mana?

Keduanya Pake Model Kamera Boba! Review Perbandingan Redmi 12 dengan Tecno Spark 10 Pro, Menarik Mana?-youtube.com/Gadget Gists-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mari intip review perbandingan Redmi 12 dengan Tecno Spark 10 Pro yang sama-sama mengusung konsep kamera boba ala iPhone.

Perbedaan Redmi 12 dengan Tecno Spark 10 Pro dapat dilihat dari beberapa aspek. Rupanya waktu perilisan dari keduanya hanya berselang beberapa bulan saja.

Apalagi dari segi harga juga hampir sama yaitu di kelas harga 2 jutaan. Karena itu, cukup menarik jika membahas lebih lengkap tentang review perbandingan Redmi 12 dengan Tecno Spark 10 Pro.

Dengan pembahasan yang lengkap dari keduanya dengan melihat beberapa aspek dapat memudahkan calon pembeli yang bingung untuk memilih salah satunya.

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Realme 12 dan Realme 12+, Battle HP Harga Beda Tipis Menang yang Mana? 

BACA JUGA:Daftar Harga HP Layar AMOLED Termurah Juni 2024, Bandingkan Semua Pilihan Berikut dan Ketahui yang Menarik!

Untuk lebih jelasnya, baca artikel ini karena merangkum review perbandingan Redmi 12 dengan Tecno Spark 10 Pro sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga. 

Seperti apa ulasan spesifikasi dari Redmi 12 dan Tecno Spark 10 Pro? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

1. Desain 

Dilihat dari perbandingan desain antara keduanya  sama-sama sudah memiliki tampilan mewah dan elegan. Mulai dari pemilihan warna hingga model set up kamera yang digunakan. 

Keduanya sama-sama memiliki bentuk bodi kotak dengan sensor sidik jari di bagian samping yang menyatu dengan tombol power.

BACA JUGA:Duel HP Bersaudara! Inilah Review Perbandingan Realme C53 dengan Realme C33, Harga Sama Menarik yang Mana?

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi  HP 1 Jutaan Pilihannya Ada Poco M3 dan Infinix Hot 10, Mending Pilih Mana?

Untuk material bodi bagian belakang sama-sama sudah menggunakan kaca atau glass. Sehingga membuat tampilannya terkesan premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: