5 Rekomendasi HP Daily Driver Harga 1 Jutaan dari Semua Merk! 5G, AMOLED, 8GB, Mumpuni untuk Keseharian

5 Rekomendasi HP Daily Driver Harga 1 Jutaan dari Semua Merk! 5G, AMOLED, 8GB, Mumpuni untuk Keseharian

HP daily driver harga 1 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang ini, sangat disarankan bagimu untuk memiliki HP daily driver harga 1 jutaan agar bisa menemani aktivitas keseharianmu tanpa gangguan yang berarti. 

Perlu bagimu untuk memiliki HP dengan kapasitas RAM di atas 4 GB, tujuannya supaya kinerja HP lebih halus saat berpindah aplikasi.

Apalagi saat ini kebanyakan aplikasi populer memakan kapasitas RAM lebih besar. Ini juga merupakan syarat penting bagi HP daily driver yang mumpuni.

Kamu juga perlu memperhatikan sektor performa hingga ketahanan baterai agar saat aktivitas mendesak kamu tidak perlu kerepotan akibat ponnselmu yang rewel.

Oleh karenanya, artikel ini akan menyajikan kepadamu beberapa daftar HP daily driver harga 1 jutaan, di mana sudah bisa kamu dapatkan kualitas HP epik di harga apik. Yuk, simak apa saja daftarnya!

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

ITEL P55 NFC

Di daftar HP daily driver harga 1 jutaan yang pertama ada ITEL P55 NFC, di mana untuk masin pacunya HP ini ditenagai chipset Unisoc T606 fabrikasi 12 nanometer dilengkapi RAM 8 GB serta dua pilihan memori internal mulai 128 GB sampai 256 GB.

Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 387.857 poin.

HP ini juga mengusung layar seluas 6,6 inci berpanel IPS LCD yang memiliki resolusi 1612*720 pixel serta refresh rate 90 Hz. Terdapat juga dukungan baterai 5.000 mAh yang dilengkapi pengisian daya 18W.

Sementara di bagian bawah body-nya terdapat speaker mono port 3,5 mm jack audio dan port USB Type-C.

Untuk harganya sendiri HP ini dibanderol mulai 1,2 juta untuk varian 8/18 GB dan 1,5 jutaan untuk varian 8/256 GB-nya. Sangat terjangkau untuk HP yang fokusnya memenuhi kebutuhan harian akan ponsel.

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: