5 Serum Retinol yang Bagus untuk Mencegah Penuaan Dini, Ampuh Samarkan Kerutan dan Flek Hitam

5 Serum Retinol yang Bagus untuk Mencegah Penuaan Dini, Ampuh Samarkan Kerutan dan Flek Hitam

5 Serum Retinol yang Bagus untuk Mencegah Penuaan Dini, Ampuh Samarkan Kerutan dan Flek Hitam-Youtube.com/ Adzillane Izzati-

Sebab, menggunakan kandungan berupa 1% retinol serta bahan pendukung lainnya. Diklaim, produknya bisa memudarkan garis halus menghilangkan jerawat hingga mencerahkan kulit. 

Teksturnya juga sangat ringan dan harganya sangat terjangkau. Jadi, cocok banget untuk kamu coba nih. 

BACA JUGA:5 Skincare yang Ampuh Atasi Komedo dan Pori-Pori Besar, Rahasia Kulit Mulus Bebas Kusam

Namun, bagi pemilik kulit sensitif produk ini tidak disarankan ya. Kalau ingin mencobanya pastikan kamu melakukan tes sensitivitas terlebih dahulu. 

2. La Roche Posay Retinol B3 Serum

Jika kamu mencari salah satu produk terbaik dari daftar retinol terbaik untuk usia 40 tahun keatas. Maka, wajib banget cobain La Roche Posay Retinol B3 Serum. 

Produk asal Paris ini menghadirkan teknologi modern yang ampuh atasi masalah kulit. 

Diklaim, produknya merupakan serum retinol untuk memudarkan garis halus dan kerutans ecara optimal. Hal ini dikarenakan kandungan utamanya berupa 0,3% serta niacinamide. 

Alhasil, efeknya tak hanya mencegah penuaan dini. Namun, juga mencerahkan kulit tanpa menimbulkan iritasi dan kering usai menggunakanya. 

BACA JUGA:Masker Jeruk Nipis Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Begini Cara Buatnya Agar Flek Hitam Hilang dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Cara Hilangkan Uban dengan Air Rebusan Daun Salam, Bikin Rambut Hitam Permanen Tanpa Dicabut

Tenang aja, produknya sudah hypoallergenic dan aman bagi pemilik kulit sensitif. Botolnya juga berupa pipet yang sangat mudah untuk kamu gunakan setiap harinya. 

3. Votre Peau Retinol Serum Concentrate

Serum retinol yang bagus untuk mencegah penuaan dini berikutnya yaitu Votre Peau Retinol Serum Concentrate. Teksturnya yang ringan sangat cocok untuk kamu gunakan bahkan bagi pemula sekalipun. 

Diformulasikan secara modern menjadikan salah satu produk skincare terbaik. Diklaim, efeknya sendiri bisa terasa usai 14 hari penggunaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: