Ada Diskon Besar! Berikut Rekomendasi HP OPPO Resolusi Layar Full HD+ yang Turun Harga, Jadi 2 Jutaan Aja

Ada Diskon Besar! Berikut Rekomendasi HP OPPO Resolusi Layar Full HD+ yang Turun Harga, Jadi 2 Jutaan Aja

HP OPPO resolusi layar Full HD+ yang turun harga--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - HP OPPO di kelas harga 2 jutaan menjadi salah satu HP paling laris di Indonesia, dan kini hadir beberapa HP OPPO resolusi layar Full HD+ yang turun harga hingga hanya dibanderol 2 jutaan bahkan kurang. Padahal, harga awalnya bisa menyentuh angka 4 juta.

Meski dipatok dengan harga miring terlebih di tambah penurunan harga drastis, OPPO tidak sembarangan dalam menawarkan fitur dan spesifikasi kepada para pengguna.

Bahkan, layarnya sudah didesain untuk membuat mata nyaman berkat resolusi Full HD+ serta kecerahan adaptif yang kompatibel baik untuk penggunaan di dalam maupun di luar ruangan.

Jika kamu sedang mempertimbangkan HP dengan kriteria ini, maka berikut akan disajikan untukmu beberapa rekomendasi HP OPPO resolusi layar Full HD+ yang turun harga beserta deskripsi lengkapnya untuk bisa menjadi pertimbangan untukmu. Yuk, simak!

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

OPPO A55

HP yang mengisi daftar pertama rekomendasi HP OPPO resolusi layar Full HD+ yang turun harga versi arrtikel ini adalah OPPO A55.

Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, HP ini menghadirkan prosesor dari MediaTek Helio G35 fabrikasi 12 nanometer yang dilengkapi dengan RAM 4/64 GB.

HP ini juga didukung baterai 5000 mAh yang telah dilengkapi dengan fitur 18W fast charging yang mampu mengisi ulang daya baterainya dengan singkat.

Tak hanya itu, layarnya pun membawa model modern punch hole dengan ukuran 6,51 inci berpanel IPS LCD beresolusi HD+ dengan refresh rate 60 Hz.

Terdapat juga konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP, makro 2 MP, depth 2 MP, serta kamera selfie 16 MP. 

Fitur lain yang dibawa HP ini meliputi fingerprint yang terintegrasi dengan tombol daya di sisi samping kanan, USB Type-C, speaker mono, serta colokan audio jack 3,5 mm.

Untuk harganya sendiri HP ini mengalami penurunan dari banderol 2,7 juta kini menjadi 1,7 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: