Kembali Bernostalgia dengan Honda Dream 125 2024, yang Tampilannya Mirip Honda Kirana, Harganya Terjangkau!

Kembali Bernostalgia dengan Honda Dream 125 2024, yang Tampilannya Mirip Honda Kirana, Harganya Terjangkau!

Honda Dream 125 2024--Instagram/wave110i125i_

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Kirana memang sudah dihentikan produksinya di Indonesia, namun di Kamboja muncul kembarannya, yaitu Honda Dream 125 2024.

Honda Dream 125 2024 atau di Indonesia disebut dengan Honda Kirana ini, sudah meluncur tentunya dengan banyak perubahan dan penyempurnaan dari generasi sebelumnya, namun tampilannya tetap terlihat relevan.

Honda sendiri, sengaja memproduksi motor ini sebagai sebuah bentuk motor bebek bagi para keluarga, terutama mereka yang mengutamakan utilitas dalam pemakaian harian.

BACA JUGA:Jelajahi Jalanan dengan Aman dan Nyaman! 5 Rekomendasi Helm Touring Terbaik untuk Petualanganmu

BACA JUGA:Tak Perlu Sering Ganti! 6 Ban Tubeless Motor Matic Ojek Online dengan Harga Terjangkau Dibawah 300 Ribu

Model terbarunya ini, sudah mendapatkan penyempurnaan dan juga perubahan agar lebih relevan, terutama agar tetap mampu bersaing dengan motor-motor keluaran terbaru yang tampilannya modern.

Selain tampilannya yang modern, Honda Kirana terbaru ini juga sudah dibekali dengan fitur dan teknologi canggih dan modern, layak dipertimbangkan untuk dimiliki.

Sementara itu, mengenai spesifikasinya sendiri Honda Dream 125 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 123,94 cc 1 silinder 4 tak OHC, dan sudah memiliki pendingin udara yang dipadukan dengan gir boks 4 percepatan.

BACA JUGA:Kembali Berkilau! Simak Tips Hilangkan Noda Membandel dari Jok Mobil Berdasarkan Materialnya

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Inilah Kelebihan Tersembunyi Suzuki Baleno Next-G yang Bikin Kamu Terpukau

Kemudian, mengenai rasio kompresinya sendiri sebesar 10,0:1, dengan menggunakan sistem suplay bahan bakar injeksi, ini menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri, dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4 liter, dan untuk bobotnya sendiri termasuk cukup ringan, yaitu hanya 98 kilogram, membuatnya mudah untuk melakukan manuver di jalan raya.

Memiliki bobot yang cukup ringan juga, membuatnya nyaman dikendarai, dan cocok untuk semua jenis tubuh penggunanya, baik yang memiliki tinggi badan sedang sekalipun.

BACA JUGA:Berikut Alasan Motor Bebek Masih Menjadi Juara di Jalanan, Lengkap dengan Rekomendasinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: