Tak Perlu Mahal! Intip 5 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik, Murah dan Ringan di Shopee, Dijamin Anti Rembes

Tak Perlu Mahal! Intip 5 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik, Murah dan Ringan di Shopee, Dijamin Anti Rembes

Tak Perlu Mahal! Intip 5 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik, Murah dan Ringan di Shopee, Dijamin Anti Rembes-Youtube.com/Shopee Shopping-

BACA JUGA:Pengeluaranmu Jadi Semakin Hemat! 5 Motor Matic Irit Bahan Bakar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Terjangkau!

Axio Raincoat AX 2019 memiliki model terusan dengan celana panjang yang dilengkapi dengan reflektor untuk keamanan di malam hari. Di Shopee, Axio Raincoat AX 2019 dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 60 ribu hingga Rp 70 ribuan.

3. Mika Raincoat MIKA Rain Suit 901

Rekomendasi jas hujan terbaik, murah dan ringan di shopee yang ketiga adalah AMika Raincoat MIKA Rain Suit 901. Mika Raincoat MIKA Rain Suit 901 terbuat dari bahan PVC yang terkenal anti rembes, tahan air dan angin.

Axio Raincoat AX 2019 memiliki model terusan dengan celana panjang yang dilengkapi dengan topi dan sarung tangan. Di Shopee, Axio Raincoat AX 2019 dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 90 ribuan.

4. Consina Raincoat CS 205

Rekomendasi jas hujan terbaik, murah dan ringan di shopee yang keempat adalah Consina Raincoat CS 205. Consina Raincoat CS 205 terbuat dari bahan taslan ringan yang terkenal anti rembes, tahan air dan angin.

BACA JUGA:Kurir Paket dan Ojek Online Merapat! 5 Motor Bebek Murah Irit Bahan Bakar Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

BACA JUGA:Performa Tangguh dan Desain Mewah! 5 Mobil BMW Terbaru Juni 2024, Intip Spesifikasi dan Harganya

Consina Raincoat CS 205 memiliki model jaket dan celana terpisah serta dilengkapi dengan reflektor untuk keamanan di malam hari. Di Shopee, Consina Raincoat CS 205 dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 90 ribu hingga Rp 100 ribuan.

5. Elmondo EJ905

Rekomendasi jas hujan terbaik, murah dan ringan di shopee yang terakhir adalah Elmondo EJ905. Elmondo EJ905 terbuat dari bahan taslan ringan yang terkenal ringan, murah anti rembes, tahan air dan angin.

Elmondo EJ905 memiliki model jaket dan celana terpisah. Di Shopee, Elmondo EJ905 dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 50 ribuan.

Nah, itulah 5 rekomendasi jas hujan terbaik, murah dan ringan di shopee dijamin anti rembes. Jas hujan yang berkualitas adalah investasi untuk keselamatan kamu saat berkendara di musim hujan. 

BACA JUGA:Wajib Kamu Lakukan! Inilah Tips Membeli Toyota Vios Ex Taxi, Dijamin Tidak Akan Tertipu Penjual Nakal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: