4 Serum Retinol Murah untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Nggak Pakai Mahal

4 Serum Retinol Murah untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Nggak Pakai Mahal

4 Serum Retinol Murah untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Nggak Pakai Mahal-Youtube.com/ inivindy-

Serum retinol murah untuk usia 50 tahun ke atas yang pertama adalah Breylee Retinol Lifting Serum. Produk satu ini memiliki kandungan unik berupa retinol dan ekstrak lidah buaya. 

Kombinasi keduanya membantu merawat skin barrier, melembabkan dan menyamarkan garis halus. Jika digunakan dengan rutin efeknya bisa membantu mengencangkan kulit. 

Teskturnya juga sangat ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, cocok baget untuk kamu gunakan setiap malam. 

BACA JUGA:Tanpa Skincare Mahal, Ini 3 Resep Masker Beras untuk Wajah Awet Muda dan Glowing Agar Kulit Mulus Permanen

Produk ini sendiri dibanderol mulai dari 30 ribuan aja lho. Jadi, tetap hemat dan aman di kantong deh.

2. The Originote Retinol B3 Serum

Ada juga nih serum retinol murah dan bagus dari The Originote Retinol B3 Serum. Siapa sih yang tidak kenal dengan merk The Originote?

Produk satu ini hadir sebagai salah satu solusi terbaik untuk kamu yang punya permasalah tanda penuaan. Kandungan yang digunakan juga cukup unik. Karena menggabungkan 3 jenis vitamin A, niacinamide, dengan egyptian lotus. 

Efeknya pembantu menjadikan kulit  lebih glowing dan awet muda. Hal ini dikarenakan tanda kerutan dan garis halus tersamarkan. Jadi, tetap aman digunakan bagi para pemula sekalipun. 

BACA JUGA:4 Bedak yang Bikin Wajah Glowing di Usia 50 Tahun Ke Atas, Bantu Samarkan Kerutan dan Noda Hitam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam yang Tahan Lama, Solusi Cantik Seharian Anti Luntur Saat Makan

Kamu bisa menggunakannya di malam hari untuk mencegah paparan sinar matahari memicu iritasi. Soal harga, produknya dibanderol mulai dari 30 ribuan aja. 

3. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule Serum

Serum retinol murah untuk usia 50 tahun ke atas selanjutnya datang dari Avoskin Miraculous Retinol Ampoule Serum. Produk lokal satu ini sudah lama menjadi primadona di dunia skincare. 

Hal ini dikarenakan kandunganya yang memang telah terbukti ampuh atasi penuaan dini. Adapun kandungan utamanya berupa actosome retinol yang rendah. Jadi, sangat aman bagi pemula sekalipun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: