Tidak Hanya Isuzu Panther! Inilah Mobil MPV Diesel Bekas 40 Jutaan, Sudah Terkenal dengan Ketangguhannya!

Tidak Hanya Isuzu Panther! Inilah Mobil MPV Diesel Bekas 40 Jutaan, Sudah Terkenal dengan Ketangguhannya!

Mobil MPV Diesel Bekas 40 Jutaan--Instagram/fikars.hbl

Selain itu, Isuzu Panther juga dikenal memiliki mesin yang tangguh dengan perawatan yang cukup mudah, perawatannya ini tidak serumit mobil-mobil injeksi.

Sementara itu, mobil ini juga layak dijadikan sebuah mobil keluarga, sebab memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak, yaitu mencapai 8 orang didalamnya.

BACA JUGA:Yamaha Lexi LX 155 2024 Versi Vietnam Memiliki Banyak Kelebihan, Tidak Seperti Versi Indonesia!

BACA JUGA:Pengeluaranmu Jadi Semakin Hemat! 5 Motor Matic Irit Bahan Bakar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Terjangkau!

2. Toyota Kijang LSX 2.4

Selanjutnya ada Toyota Kijang LSX 2.4, yang juga masuk ke dalam kategori mobil MPV diesel bekas 40 jutaan, yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Menggendong mesin 2L berkapasitas 2.445 cc, mobil ini sendiri mampu memberikan tenaga sebesar 80 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 165 Nm.

Salah satu daya tariknya adalah, memiliki mesin yang cukup tangguh dan memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, cocok banget buat kamu yang memiliki aktivitas harian di jalanan padat.

Namun, banyak pengguna yang juga mengeluh ketika berkendara dengan mobil ini, sebab suara mesinnya sangat keras dan sampai masuk ke dalam ruang kabin.

BACA JUGA:Kurir Paket dan Ojek Online Merapat! 5 Motor Bebek Murah Irit Bahan Bakar Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

BACA JUGA:Bikin Pemiliknya Lupa Isi Bensin! 5 Motor Murah dan Irit BBM Ini, Wajib Banget Kamu Miliki Gak Nyesel!

3. Mitsubishi Kuda GLS

Rekomendasi mobil MPV diesel bekas 40 jutaan selanjutnya adalah Mitsubishi Kuda GLS, meskipun secara desain eksterior mobil ini kurang menarik terutama dari bagian belakangnya.

Namun, untuk performa mesinnya perlu diapresiasi, dibekali dengan mesin 4D56 berkapasitas 2.500 cc, mobil ini sanggup memberikan tenaga sebesar 73 Ps dengan torsi puncak 143 Nm.

Sementara itu, suara dan getaran mesinnya juga dapat diredam, jadi aman tidak akan masuk ke bagian ruang kabin, nyaman banget berkendara dengan mobil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: