Ini Kesempatanmu! Ada Banyak HP Samsung up to 6 GB Harga 2 Jutaan yang Turun Harga Drastis, Juni Panen Diskon!

Ini Kesempatanmu! Ada Banyak HP Samsung up to 6 GB Harga 2 Jutaan yang Turun Harga Drastis, Juni Panen Diskon!

HP Samsung up to 6 GB harga 2 jutaan yang turun harga drastis--freepik.com

Samsung Galaxy A14 5G

Lanjut HP Samsung up to 6 GB harga 2 jutaan yang turun harga drastis yang kedua ada Samsung Galaxy A14 5G. Di bagian mesin pacu, HP ini mengusung prosesor MediaTek Dimensity 700 fabrikasi 7 nanometer dengan RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Dalam pengujiannya, Galaxy A14 5G sukses mencetak skor di angka 318.000-an poin.

Layarnya dibekali dengan panel PLS LCD seluas 6 ,6 inci resolusi Full HD+ dan refresh rate 90 Hz. Lalu di sektor kamera, HP ini dilengkapi dengan triple kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP, depth 2 MP, serta makro 2 MP. Sementara untuk supply dayanya HP ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh serta fast charging 15W. 

HP ini juga hadir dengan sejumlah fitur seperti jack audio 3,5 mm, NFC, dan speaker mono berteknologi Dolby Atmos, di mana spesifikasi dan fiturnya ini bisa kammu dapatkan di kisaran harga 2,4 jutaan setelah mengalami penurunan harga dari banderol awal 2,9 jutaan.

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

Samsung Galaxy A15 4G

Mengisi daftar terakhir dari rekomendasi HP Samsung up to 6 GB harga 2 jutaan yang turun harga drastis yang bisa disajikan dalam artikel ini adalah Samsung Galaxy A15 4G.

HP ini hadir dengan ditenagai chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer serta menghadirkan konfigurasi RAM 8 dengan memori internal 128 GB. Pada AnTuTu V9, HP ini mampu mencapai skor lebih dari 3300.000-an saat diuji.

Layarnya mengusung panel Super AMOLED 6,5 inci yang mendukung tingkat kecerahan maksimal sampai 800 nits. Selain itu, HP ini juga mengemas triple kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, ultrawide 5 MP, serta makro 2 MP. 

Selain dibekali dengan speaker mono, HP ini juga hadir dengan baterai tahan lama 5000 mAh yang didukung fitur fast charging 25W. Untuk kelengkapan fitur, HP ini memiliki tombol power dan volume di bagian kanan layar, NFC, dan audio jack 3,5 mm di bagian bawah.

Bicara penurunan harga dari HP Samsung up to 6 GB harga 2 jutaan yang turun harga drastis satu ini, HP ini turun dari banderol 2,9 juta kini menjadi 2,6 jutaan saja.

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

Kira-kira, HP mana dari daftar HP Samsung up to 6 GB harga 2 jutaan yang turun harga drastis di atas yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki untuk membeli HP?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: