Pasti Kencang! Inilah Daftar Motor Matic Baru 2024 yang Cocok untuk Driver Ojek Online, Mau? Segini Harganya

Pasti Kencang! Inilah Daftar Motor Matic Baru 2024 yang Cocok untuk Driver Ojek Online, Mau? Segini Harganya

Daftar Motor Matic Baru 2024 yang Cocok untuk Driver Ojek Online-youtube.com- Welovehonda Indonesia

Kapasitas tangki pada motor ini juga lebih banyak yakni menjadi 4,2 liter dengan kapasitas bagasi juga yang semakin luas yakni 12 liter. Dengan ini juga bisa membantu kamu untuk membawa segala keperluan selama perjalanan sebagai ojek online. 

BACA JUGA:Pengeluaranmu Jadi Semakin Hemat! 5 Motor Matic Irit Bahan Bakar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Kurir Paket dan Ojek Online Merapat! 5 Motor Bebek Murah Irit Bahan Bakar Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Tertarik untuk mendapatkan motor baru ini? Pastikan tau harganya terlebih dahulu. Jenis motor ini dibanderol dengan harga Rp 19 juta. Motor ini juga tersedia dengan 3 jenis warna yakni Silver, Street Black, dan Street Black Silver. 

2. Vario 160 

Selanjutnya ada Vario 160 sebagai motor yang pas untuk ojek online. Pasalnya motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, dengan ini tentu saja sangat menunjang untuk bisa menempuh jarak yang jauh.

Motor Vario 160 ini memiliki body yang lebih besar daripada versi terdahulunya. Dengan desain yang demikian, kamu juga butuh kekuatan yang pas untuk bisa mengendarainya. 

Honda Vario 160 ini juga telah didukung dengan USB charger type A. Tersedia pula socket untuk mengisi daya smartphone kamu tanpa perlu adapter tambahan. Tentu saja ini sangat mendukung driver ojek online bukan?

Hal ini bukan tak mungkin ketika driver ojek online mendapati baterai poselnya habis, dengan demikian tak perlu khawatir lagi sebab bisa mengisinya lewat motor. 

BACA JUGA:Berikut Alasan Motor Bebek Masih Menjadi Juara di Jalanan, Lengkap dengan Rekomendasinya!

BACA JUGA:Tak Perlu Sering Ganti! 6 Ban Tubeless Motor Matic Ojek Online dengan Harga Terjangkau Dibawah 300 Ribu

Untuk harganya sendiri, jenis motor Honda Vario 160 ini dibandrol dengan harga Rp 27 juta untuk tipe CBS sedangkan untuk tipe ABS dibanderol dengan harga Rp 30 juta. 

Itulah daftar motor matic baru 2024 yang cocok untuk driver ojek online. Bagi kamu yang ingin memiliki motor tersebut, maka perlu untuk mempertimbangkan beberapa kelebihan dan kekurangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: