4 Krim Pemutih Lokal yang Ampuh Cerahkan Kulit Secara Merata, Mulai 12 Ribuan Tersedia di Shopee

4 Krim Pemutih Lokal yang Ampuh Cerahkan Kulit Secara Merata, Mulai 12 Ribuan Tersedia di Shopee

4 Krim Pemutih Lokal yang Ampuh Cerahkan Kulit Secara Merata, Mulai 12 Ribuan Tersedia di Shopee-Tangkapan Layar Youtube.com/ ayu story-Tangkapan Layar Youtube.com/ ayu story

BACA JUGA:Masker Alami untuk Wajah Glowing Permanen dalam 1 Malam, Cuma 3 Bahan Bikin Kulit Mulus Bebas Noda

Efeknya juga memberikan wajah cerah secara instan. Namun, tidak membuat dempul atau mencolok. Teksturnya juga ringan dan bisa jadi skincare yang menutrisi. 

Jadi, jika digunakan dengan rutin bisa membuat wajah lebih glowing awet muda. Apalagi, harganya yang mulai 15 ribuan aja jadi cream pemutih wajah cepat dan permanen murah. Menarik, bukan? 

4. Avoskin Ultra Brightening Brightening Cream

Urutan terakhir dari krim pemutih wajah cepat dan aman BPOM yaitu Avoskin Ultra Brightening Brightening Cream. Produk lokal satu ini tentu sudah tak asing bagi kamu bukan?

Selain melalui varian retinolnya, merk ini juga hadir dalam bentuk produk krim pemutih yang unik. Sebab, didalamnya menggunakan kandungan berupa alpha arbutin actosome retinol serta squalen. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Murah di Bawah 50 Ribu, Rahasia Wajah Makin Glowing Secara Aman Tanpa Merkuri

BACA JUGA:Tanpa Skincare Mahal, Ini 3 Resep Masker Beras untuk Wajah Awet Muda dan Glowing Agar Kulit Mulus Permanen

Sehingga, tak hanya mencerahkan wajah. Namun turut melembutkan dan membantu regenerasi kulit berjalan optimal. 

Teksturnya juga ringan dan mudah dibaurkan di kulit. Meskipun pencerah, namun tidak membuat wajah seperti dempul saat digunakan. Kamu bisa menggunakannya di malam hari untuk hasil yang lebih optimal. 

Selain menggunakan salah satu produk di atas, tentunya kamu perlu memperhatikan beberapa hal. Mulai dari menggunakan sunscreen untuk peldiganmaskimal dan memastikan wajah sudah bersih sebelum mengaplikasikan produk. 

Apabila terjadi iritasi, segera lakukan konsultasi ke dokter spesialis kulit ya. Semoga, informasi mengenai krim pemutih lokal yang ampuh cerahkan kulit secara merata bermanfaat dan selamat belanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: