4 Krim Pemutih Lokal yang Ampuh Cerahkan Kulit Secara Merata, Mulai 12 Ribuan Tersedia di Shopee

4 Krim Pemutih Lokal yang Ampuh Cerahkan Kulit Secara Merata, Mulai 12 Ribuan Tersedia di Shopee

4 Krim Pemutih Lokal yang Ampuh Cerahkan Kulit Secara Merata, Mulai 12 Ribuan Tersedia di Shopee-Tangkapan Layar Youtube.com/ ayu story-Tangkapan Layar Youtube.com/ ayu story

Selain ada kandungan berupa crystal white active, ada juga SPF 30 dan PA+++ di dalamnya. Sehingga, memberikan efek mencerahkan kulit. 

Namun, produknya juga turut melindunginya dari sinar UV yang kerap menyebabkan kulit kusam. Jadi, cocok banget nih untuk digunakan kamu yang berkegiatan di luar ruangan. 

BACA JUGA:3 Cara Alami Mengencangkan Wajah Kendur Usia 50 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Awet Muda dengan Bahan Dapur

Tekstur krimnya juga sangat lembut dan mudah meresap. Sehingga, tidak menimbulkan whitecast yang mengganggu di wajah.

2. Whitelab Brightening Day Cream

Buat kamu yang tengah mencari krim pemutih wajah yang aman di Apotik. Maka, wajib cobain Whitelab Brightening Day Cream. 

Produk lokal satu ini menghadirkan kombinasi kandungan pencerah terbaik. Karena menggunakan niacinamide, vitamin C dan glutathione dalam satu kemasan. 

Kombinasi inilah yang kemudian menjadikan kulit lebih cerah dan bebas noda hitam. Tak hanya itu, kehadirannya bisa memperbaiki skin barrier dan menjadikan kulit lebih kenyal.

BACA JUGA:4 Skincare Wardah yang Bikin Kulit Putih dan Glowing, Wajah Jadi Cerah Bebas Kusam Tanpa Perlu Skincare Mahal

BACA JUGA:2 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Wajah Putih dalam Semalam

Teksturnya juga sangat ringan dan bisa kamu gunakan di pagi hari untuk hasil maksimal. Jadi, tunggu apalagi?

3. Garnier Light Complete Vitamin C Cream

Krim pemutih lokal yang ampuh cerahkan kulit secara merata ada juga nih dari Garnier Light Complete Vitamin C Cream. Produk yang sudah hadir sejak lama dan populer di masyarakat ini sayang untuk kamu lewatkan. 

Menggunakan kandungan utama berupa ekstrak vitamin C tak ayal memberikan efek maksimal. Khususnya dalam mencerahkan dan memudarkan flek hitam. 

Namun, eruknya tidak menyebabkan kulit kering lho. Karena ada bana pendukung berupa ekstrak alami yang melembabkan dan menyejukan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: