CARfix Buka Di Pekalongan

CARfix Buka Di Pekalongan

GRAND OPENING - Outlet CARfix Pekalongan secara resmi dibuka di Jalan Ahmad Yani Nomor 20 Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, kemarin. Foto: Hadi Waluyo.

WIRADESA - Bengkel mobil modern CARfix membuka cabangnya di Pekalongan, tepatnya di Jalan Ahmad Yani Nomor 20 Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan.

"CARfix di Pekalongan ini merupakan outlet kami ke-21. Target hingga akhir tahun ini ada 30 outlet," terang Marketing Director PT Meka Adipratama, Fadly Hasan, ditemui usai Grand Opening CARfix Pekalongan, Kamis (24/10).

Disinggung diliriknya Pekalongan sebagai outlet baru CARfix, Fadly menyatakan Pekalongan memiliki potensi pasar yang bagus, disamping adanya patnership lokal yang siap menjalin kerja sama dalam pendirian outlet tersebut.
"Ini juga bentuk upaya kami dalam pemberdayaan ekonomi lokal. Kami juga akan menjalin kerja sama dengan STM-STM (SMK)," terang dia.

Outlet CARfix sendiri terus dikembangkan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Disebutkan, potensi mobil tahun ini sekitar 15 juta unit. Dari jumlah itu, 11 juta hingga 12 juta unit mobil sudah berumur di atas 3 tahun sehingga memerlukan pelayanan. "CARfix hadir untuk mendekatkan pelayanan ini. Kami siap melayani untuk semua jenis mobil," katanya.
Dengan menggandeng mitra lokal, CARfix Pekalongan kini telah siap melayani pelanggan di Pekalongan.

PT Meka Adipratama selaku pemegang lisensi CARfix bersama mitra, yaitu Budi Lestari membentuk perusahaan joint venture PT Anugrah Jaya Mekatama. CARFIX Pekalongan adalah outlet ke-21 yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Nomor 20 Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa.

Dalam grand opening itu, CARfix Pekalongan menggelar promo khusus untuk pelanggan Pekalongan, yaitu gratis oli setiap pembelian 3 oli Fastron atau Evalube. Promo ini berlaku untuk satu bulan ke depan.

"Untuk promo di opening ini, kami bekerja sama dengan Pertamina dan Evalube sehingga pelanggan di Pekalongan bisa mendapatkan gratis oli di setiap pembelian 3 oli fastron atau evalube. Ini juga merupakan salah satu bukti, bahwa grup yang menaungi CARfix telah bekerja sama dengan berbagai merk ternama di Indonesia, selain Pertamina dan Evalube kami juga bekerjasama dengan Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Sehingga, keaslian sparepart yang disediakan oleh CARfix tidak diragukan lagi," kata Fadly.

Tentang layanan, lanjut dia, CARfix Pekalongan ini menerima semua jenis service untuk semua merk mobil. Layanan tersebut meliputi tune up dan cek mesin lainnya, service kelistrikan, ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan ganti ban.

CARFIX Pekalongan juga memiliki kelengkapan alat, mekanik, dan pelayanan yang setara dengen bengkel
resmi (ATPM). Tidak hanya itu, semua layanan juga telah disesuaikan dengan standar pelayanan CARfix
nasional, baik dari segi bangunan, mekanik maupun peralatan. (had)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: