Cek Nih 2 Warna Baju Pembawa Keberuntungan pada Rabu Kliwon menurut Primbon Jawa, Pakai Ini Akan Hoki!

Cek Nih 2 Warna Baju Pembawa Keberuntungan pada Rabu Kliwon menurut Primbon Jawa, Pakai Ini Akan Hoki!

Warna Baju Pembawa Keberuntungan pada Rabu Kliwon-youtube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hai, kali ini warna baju pembawa keberuntungan pada rabu kliwon akan dibahas dalam artikel berikut dan bagi kamu yang penasaran wajib simak.

Keberuntungan atau memiliki nama lain hoki pasti ingin kamu dapatkan karena jika kamu beruntung itu artinya segala urusan akan mudah.

Nah ternyata dalam primbon jawa sendiri ada beberapa warna baju yang sangat baik jika dikenakan pada hari-hari tertentu dalam kalender jawa.

Pada pembahasan kali ini adalah warna baju pada hari rabu kliwon yang sangat baik jika kita kenakan dan akan membawa keberuntungan pada hari itu.

Sekarang kita akan membahas mengenai warna baju pembawa keberuntungan pada rabu kliwon yang akan kita bahas secara lengkap di sini.

Berikut adalah beberapa pembahasan mengenai warna baju pembawa keberuntungan pada rabu kliwon menurut dari ramalan kitab primbon jawa.

BACA JUGA:Intip Nih 2 Warna Baju Pembawa Rezeki Pada Hari Selasa menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Cek Yuk 4 Warna Cat Rumah Pembawa Rezeki menurut Primbon Jawa, Cat Warna Rumahmu Jadi Warna ini!

Warna Baju Pembawa Keberuntungan pada Rabu Kliwon

1. Baju Warna Hitam

Warna hitam adalah salah satu warna yang elegan dan juga warna hitam memiliki kelebihan menjadi warna netral yang pas dipadukan dengan berbagai warna.

Juga, warna hitam sendiri merupakan salah satu warna baju ppembawa keberuntungan pada rabu kliwon dalam ramalan primbon jawa.

Maka dari itu, kamu disarankan untuk memakai baju warna ini pada hari rabu kliwon agar mendapatkan kelancaran dan keberuntungan dalam beraktifitas.

BACA JUGA:Wajah Kamu Nampak Kurang Segar? Kenali 5 Tanda Wajah yang Butuh Eksfoliasi, supaya Bisa Kembali Segar dan Bers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: