6 Rekomendasi Viva Face Tonic untuk Wajah Glowing, Sesuaikan dengan Jenis Kulit Bikin Putih Merata

6 Rekomendasi Viva Face Tonic untuk Wajah Glowing, Sesuaikan dengan Jenis Kulit Bikin Putih Merata

6 Rekomendasi Viva Face Tonic untuk Wajah Glowing, Sesuaikan dengan Jenis Kulit Bikin Putih Merata-Tangkapan layar youtube.com/vapinka_makeup-Tangkapan layar youtube.com/vapinka_makeup

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tau apa saja varian Viva face tonic untuk wajah glowing? Simak artikel berikut sampai akhir, dan temukan varian yang cocok untuk tipe kulitmu ya.

Siapa sih yang nggak kenal dengan Viva face tonic? Produknya termasuk skincare yang sudah ada sejak dahulu, bahkan sebelum berbagai brand skincare marak lokal belakangan ini.

Viva face tonic adalah astringent yang akan membantu membersihkan wajah secara mendalam yang dibuat oleh Viva Cosmetic.

Brand tersebut termasuk brand kecantikan lokal yang legendaris di Indonesia, terbukti dengan keberadaannya yang masih ada sampai dengan sekarang sekalipun sudah ada banyak saingan.

BACA JUGA:Rahasia Kulit Kencang dan Glowing dengan Daun Salam, Solusi Alami Wajah Awet Muda di Usia 50 Tahun ke Atas

BACA JUGA:4 Manfaat Air Mawar Viva untuk Wajah Glowing, Salah Satunya Kulit jadi Mulus dan Putih Merata Tanpa Flek Hitam

Selain produknya yang memang tidak kalah saing, Viva face tonic juga memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan skincare manapun.

Sejak dahulu sampai sekarang, produk ini hanya dibanderol dengan harga kurang dari Rp 10 ribu saja yaitu kisaran Rp 6 sampai Rp 7 ribuan saja.

Tersedia dalam berbagai varian, kamu harus menggunakan produk yang tepat untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing. Berikut daftar rekomendasinya.

Rekomendasi Viva Face Tonic untuk Wajah Glowing

1. Viva Face Tonic Lemon

Varian yang pertama yaitu Lemon. Viva face tonic untuk wajah glowing ini cocok buat kamu dengan masalah tipe kulit berminyak dan berjerawat.

BACA JUGA:Kenali 5 Khasiat Lemon yang Bagus untuk Kesehatan Kulit Putih Bersih Bebas Flek Hitam Tebal yang Menahun

BACA JUGA:4 Manfaat Bunga Telang untuk Wajah yang Harus Kamu Ketahui, Salah Satunya Bikin Kulit Awet Muda Bebas Noda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: