6 Rekomendasi Viva Face Tonic untuk Wajah Glowing, Sesuaikan dengan Jenis Kulit Bikin Putih Merata

6 Rekomendasi Viva Face Tonic untuk Wajah Glowing, Sesuaikan dengan Jenis Kulit Bikin Putih Merata

6 Rekomendasi Viva Face Tonic untuk Wajah Glowing, Sesuaikan dengan Jenis Kulit Bikin Putih Merata-Tangkapan layar youtube.com/vapinka_makeup-Tangkapan layar youtube.com/vapinka_makeup

Resah karena kulit wajah mulai tampak menua? Jangan khawatir, Viva face tonic untuk wajah glowing ini tidak hanya membersihkan kulit tapi juga bisa meregenerasi sel kulit.

Yap, kandungan ekstrak Spirulina maxima (alga hijau biru) di dalamnya kaya protein, vitamin dan amino acid. 

Bahan tersebut akan merangsang proses regenerasi sel kulit. Dengan begitu, kita bisa tampil dengan wajah yang awet muda.

5. Viva Face Tonic Bengkuang

Pilihan Viva face tonic untuk wajah glowing yang lainnya adalah dengan kandungan bengkuang di dalamnya.

BACA JUGA:Review Cushion dan Bedak Tabur dari Hanasui untuk Menyamarkan Ketidaksempurnaan Wajah, tanpa Bikin Berminyak

BACA JUGA:Bisa Ditemukan di Indomaret dan Toko Parfum Refill, Inilah 5 Parfum Aroma Manis yang Cocok untuk Wanita Dewasa

Face tonic yang satu ini cocok buat kamu dengan aktivitas di luar ruangan atau outdoor sehingga kerap terkena paparan sinar matahari.

Sebab, esktrak bengkuang pada skincare ini akan membantu membersihkan wajah, memberikan efek segar, meratakan warna kulit, juga membuatnya lebih cerah.

Tidak hanya itu saja, produk ini juga mengandung minyak bunga matahari yang akan mencegah kulit kering karena sinar matahari.

6. Viva Astringent Cucumber

Yang terakhir, Viva face tonic untuk wajah glowing yaitu varian cucumber. Cocok buat kamu dengan masalah pori-pori besar karena ekstrak mentimun di dalamnya akan membantu mengecilkan tampilan pori.

BACA JUGA:4 Krim Pemutih Lokal yang Ampuh Cerahkan Kulit Secara Merata, Mulai 12 Ribuan Tersedia di Shopee.

BACA JUGA:Tips Mudah Hilangkan Bekas Koreng Hitam Permanen Secara Alami, Solusi Kulit Putih dan Mulus Kembali

Selain itu, tonic ini akan memberikan sensasi segar pada kulit berminyak berkat adanya ekstrak mentimun tadi dan juga witch hazel di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: