Geliat Penjualan Sapi Kurban di Pekalongan Jelang Idul Adha 2024

Geliat Penjualan Sapi Kurban di Pekalongan Jelang Idul Adha 2024

Kurban- sapi kurban yang di jajakan Ali di sekitar jalan raya Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Harga jual hewan kurban ini diakuinya masih normal tidak ada kenaikan harga. "Harga masih sama belum naik, dari awal jualan disini," katanya.

BACA JUGA:Ikut Patungan Kurban di Idul Adha, Perhatikan 4 Hal Ini agar Kurban Diterima dan Sah

Sapi yang dibeli konsumen juga bisa dititipkan sebelum diambil menjelang hari raya. Dan biaya perawatan selama penitipan hingga pengantaran sampai di tangan konsumen diberikan secara gratis.

BACA JUGA:Inilah 7 Ide Dekorasi Ruang Tamu untuk Menyambut Hari Raya Idul Adha, Sambut Hari Raya dengan Tampilan Estetik

”Banyak dari konsumen sini yang titip dulu hewan kurban nya, biasanya pas hari H nanti baru diantarkan. Dan itu sudah ada jasa antar gratis sampai lokasi,” jelasnya.

Berbicara soal pemasaran, masih lokal Pekalongan. Kebanyakan dari pelanggan Ali juga konsumen lama yang datang. "Masih sekitaran sini sih kalo konsumen. Sudah ada pelanggan tetap bahkan," jelas dia.

BACA JUGA:Hadirkan Nuansa Kebahagiaan! Inilah 10 Ide Dekorasi untuk Perayaan Hari Raya Idul Adha di lapangan

Meski begitu, dirinya selalu berharap pada dekat Idul Adha nanti terjadi lonjakan penjualan yang signifikan.

BACA JUGA:Pengurus Masjid di Pekalongan Wajib Tahu! Inilah 10 Ide Dekorasi untuk Perayaan Hari Raya Idul Adha di Masjid

”Semoga hingga jelang hari H nanti pembelinya semakin banyak lagi. Dan syukur-syukur saya bisa ambil stok lagi nanti,” harapnya. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: