3 Resep Kulit Sehat Alami Nikita Willy, Rahasia Cantik Awet Muda yang Murah dan Mudah Ditiru

3 Resep Kulit Sehat Alami Nikita Willy, Rahasia Cantik Awet Muda yang Murah dan Mudah Ditiru

3 Resep Kulit Sehat Alami Nikita Willy, Rahasia Cantik Awet Muda yang Murah dan Mudah Ditiru-Youtube.com/ nikitawillyofficial94-

Tentunya, bergam cara di atas bisa kamu apliskan dengan bantuan produk skincare yang tepat. Pastikan, kamu menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit serta permasalahanya. 

Sehingga, memberikan hasil yang optimal. Namun, bagi pemilik kulit sensitif sangat penting untuk melakukan tes patch terlebih dahulu ya.

Selain merawat kulit bagian luar, ternyata bagian dalam tubuh juga penting. Berikut ini adalah tips wajah awet muda secara alami dari dalam yang bisa kamu ikuti; 

  1. Minum air putih yang cukup
  2. Konsumsi makanan yang sehat dan bergizi
  3. Istirahat yang cukup
  4. Kelola stress dengan baik.

Meski cara menjaga tubuh dari dalam adalah kebiasaan sehari-hari. Sayangnya, masih banyak yang menyepelekannya. Minum air putih sendiri dianjurkan sebanyak 8 gelas per hari. 

Selain itu, konsumsi makanan dengan kandungan protein, vitamin dan mineral yang berlimpah. Usahakan pula selalu istirahat secara cukup selama 7 jam. Kamu juga bisa lakukan meditasi untuk mencegah stres berlebih. 

BACA JUGA:Tips Mudah Hilangkan Bekas Koreng Hitam Permanen Secara Alami, Solusi Kulit Putih dan Mulus Kembali

BACA JUGA:5 Bedak Pixy Terbaik dengan Kandungan SPF Tinggi, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas Bikin Flawless Seharian

2. Memiliki Kebiasan yang Sehat

Setelah mengetahui perawatan kulit yang tepat. Ternyata, skincare alami nikita willy tak melulu soal produk. Namun, juga kebiasaan sehat yang perlu diterapkan dengan bahan alami yang ada di rumah. Beberapa diantaranya seperti;

  • Mencuci muka dengan air dingin
  • Menggunakan es batu
  • Menggunakan masker alami 

Rutin menggunakan air dingin saat mencuci muka terutama di pagi hari. Ternyata, membantu kelancaran aliran darah dan membuat wajah lebih segar. 

Selain itu, mengaplikasikan es batu sebelum menggunakan riasan. Diketahui mampu mengecilkan pori-pori dan menjadikan kulit lebih kencang. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Murah di Bawah 50 Ribu, Rahasia Wajah Makin Glowing Secara Aman Tanpa Merkuri

BACA JUGA:4 Skincare China yang Aman dan Sudah BPOM, Bikin Awet Muda dan Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Bahan-bahan alami seperti madu dan yogurt juga membantu menjadikan kulit terawat. Namun, pastikan kamu memakai bahan-bahan organik untuk hasil optimal ya. 

3. Selalu Konsisten Merawat Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: