Review Lengkap Spesifikasi Tecno Comon 19 Pro, HP Midrange Tawarkan Kamera Oke dan Desain Aesthetic! 

Review Lengkap Spesifikasi Tecno Comon 19 Pro, HP Midrange Tawarkan Kamera Oke dan Desain Aesthetic! 

Review Lengkap Spesifikasi Tecno Comon 19 Pro, HP Midrange Tawarkan Kamera Oke dan Desain Aesthetic! -youtube.com/ Izzi Boye -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Berikut adalah review lengkap spesifikasi Tecno Comon 19 Pro sebagai HP kelas menengah dibekali kemampuan kamera mumpuni.

Terkait kemampuan kamera yang ditawarkan membuat Tecno berani mengusung slogan “You Look So Good Tonight”.

Karena itu, baca secara detail ulasan tentang review lengkap spesifikasi Tecno Comon 19 Pro yang dilihat dari beberapa sisi.

Tecno Comon 19 Pro ini melengkapi koleksi smartphone kelas menengah setelah kehadiran generasi sebelumnya yaitu Tecno Pova. 

BACA JUGA:Daftar Harga HP Oppo Terbaru Keluaran Tahun 2024, Ada Layar AMOLED dan Build Quality Tahan Banting!

BACA JUGA:Review Perbandingan Samsung A14 LTE vs Realme C55, HP Harga Sama Value Sama Juga Nggak? 

Untuk lebih jelasnya, baca ulasan tentang review lengkap spesifikasi Tecno Comon 19 Pro sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga. 

Seperti apa ulasan detail terkait serangkaian spesifikasi di dalam Tecno Comon 19  Pro? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pembahasan pertama dilihat dari segi desainnya yang unik, aesthetic dan kekinian. Cover bagian belakang menggunakan material polycarbonat dengan finishing doff.

Pengguna dapat nyaman menggenggam karena bodinya kokoh dan solid. Bahkan adanya teknologi Multi Color Changing yang berubah warna dari putih menjadi beberapa warna saat terkena cahaya matahari.

BACA JUGA:Begini Review Lengkap Spesifikasi Vivo Y27, HP Entry Level Harga 2 Jutaan Bawa Keunggulan Apa Saja? 

BACA JUGA:Deretan HP Kamera Ultrawide Harga 1-3 Jutaan, Hasil Jepretan Lebih Luas Mampu Menangkap Banyak Objek! 

Lanjut ke pembahasan bagian depan atau layarnya yang menggunakan konsep Panchole Display dengan desain bezel yang tipis. 

Adapun ukuran layarnya yang luas yaitu 6.8 inci menggunakan panel IPS LCD yang mampu menghasilkan resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120Hz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: