HP Harga 3 Jutaan Kamera Terbaik untuk Videografi, Hasilkan Video Sinematik Stabil dengan OIS dan EIS!

HP Harga 3 Jutaan Kamera Terbaik untuk Videografi, Hasilkan Video Sinematik Stabil dengan OIS dan EIS!

HP 3 jutaan kamera terbaik untuk videografi--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Saat ini kamu bisa dengan mudah menemukan pilihan HP 3 jutaan kamera terbaik untuk videografi di mana di dalamnya sudah tersemat fitur OIS dan EIS yang menjadi sensor stabilisasi dan penajaman gambar.

Dengan begitu, kamu bisa menghasilkan video sinematik yang tajam dan jernih serta minim goyangan.

Jajaran HP di kategori ini tidak hanya menawarkan kualitas fotografi yang luar biasa, tetapi juga fitur OIS yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan videografi seperti content creator industri.

Hasil videomu sudah siap untuk diunggah ke internet untuk berbagai tujuan mulai dari promosi diri, estetika pribadi, hingga video untuk dikomersilkan.

Jika kamu masih belum tahu ada HP apa saja yang memenuhi kriteria ini, berikut akan disajikan kepdamu daftar rekomendasi HP 3 jutaan kamera terbaik untuk videografi beserta spesifikasi lengkap di sektor kameranya. Yuk, simak!

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Infinix Note 40 Pro

Masuk ke rekomendasi HP 3 jutaan kamera terbaik untuk videografi yang pertama ada Infinix Note 40 Pro, di mana HP ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik dan masih jelas ketika dicetak pada media berukuran besar.

Di dalam spesifikasinya, hadir dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera depth 2 MP, dan auxiliary lensa. 

Meski tidak menambahkan kamera lainnya, HP ini sudah cukup baik dengan menambahkan fitur OIS di kamera utamanya. Sedangkan untuk kamera depannya mengandalkan kamera 32 MP f/2.2 dengan dukungan lampu LED flash untuk pemotretan di malam hari. 

Selain itu, kemampuan perekaman video kamera depan dan belakangnya ini sudah mampu mencapai 1440p di 30 FPS. Sayangnya, tidak ada fitur stabilisasi apa pun pada mode video ini.

HP ini mampu menampilkan warna yang cerah dan seimbang. Mode portrait-nya pun mampu memisahkan objek dengan background secara rapi. Sama halnya dengan kamera depan yang sudah cukup baik saat menangkap detail.

Soal harga, HP pertama di daftar rekomendasi HP 3 jutaan kamera terbaik untuk videografi ini bisa kamu dapatkan mulai 3,2 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: