HP Harga 3 Jutaan Kamera Terbaik untuk Videografi, Hasilkan Video Sinematik Stabil dengan OIS dan EIS!

HP Harga 3 Jutaan Kamera Terbaik untuk Videografi, Hasilkan Video Sinematik Stabil dengan OIS dan EIS!

HP 3 jutaan kamera terbaik untuk videografi--freepik.com

BACA JUGA HP di Bawah 1.5 Jutaan yang Sudah Dilengkapi RAM Hingga 8 GB! Anti Penuh dengan Internal Sampai 256 GB!

BACA JUGA Kerja Ngebut Pakai Laptop Lenovo Murah dengan Prosesor Intel dan SSD 512 GB Berikut Ini, Ada Visual Jernih!

Realme 12+ 5G

Di daftar HP 3 jutaan kamera terbaik untuk videografi berikutnya ada Realme 12+ 5G. Dukungan fotografi pada ponsel ini juga tak kalah mumpuni. HP ini sudah dilengkapi kamera Sony LYT600 50 MP sebagai kamera utama yang dibekali fitur OIS di dalamnya.

Kamera lainnya yang disematkan adalah kamera ultrawide 8 MP, kamera dengan panjang vokal 16 mm ini memiliki FOV cukup luas yaitu 112 derajat.

Kamu bisa memotret beberapa orang sekaligus dalam satu frame. Terakhir ada kamera makro 2 MP yang bisa memotret dalam jarak 4 cm.

HP ini juga dibekali kamera depan atau selfie 16 MP. Kemampuan foto yang dihasilkan sebenarnya sudah cukup baik dengan detail dan warna yang pas.

Sayangnya, perekaman videonya hanya bisa 1080p 30 FPS saja. Berbeda dengan kamera belakang yang bisa merekam hingga 4K 30 FPS dengan gyro EIS untuk stabilisasinya.

Bicara soal harga, HP ini bisa kamu dapatkan jika tertarik dengan spesifikasi yang dihadirkan dengan harga mulai dari 3,7 jutaan.

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

BACA JUGA Daya Tak Habis Dipakai Seharian! Ini Deretan HP Samsung Galaxy M Series Berkapasitas Baterai 6000 mAh

Samsung Galaxy A25 5G

Beralih di daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP 3 jutaan kamera terbaik untuk videografi versi artikel ini ada Samsung Galaxy A25 5G.

Terdapat tiga kamera belakang yang disematkan di body belakang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP dengan bidang pandang 120 derajat, dan kamera makro 2 MP.

Sementara itu, fitur OIS pada kamera utama tetap dipertahankan. Sementara di bagian depan tersemat kamera depan 13 MP fix focus dengan bukaan f/2.2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: