5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Kawasaki W175 L Injeksi yang Baru Meluncur

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Kawasaki W175 L Injeksi yang Baru Meluncur

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Kawasaki W175 L Injeksi yang Baru Meluncur-Youtube.com/Pertamax7-

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Kawasaki W175 L Injeksi yang Baru Meluncur

Berikut ini adalah 5 alasan mengapa harus membeli motor Kawasaki W175 L Injeksi:

1. Desain Klasik dan Menawan

Alasan mengapa harus membeli motor Kawasaki W175 L Injeksi yang pertama adalah karena desainnya klasik dan menawan. Kawasaki W175 L Injeksi mengusung desain yang terinspirasi dari motor-motor klasik era 60-an.

BACA JUGA:Harganya Sepadan NMax? Intip Spesifikasi, Harga dan Keunggulan Motor Listrik Alva One

BACA JUGA:6 Pertimbangan Sebelum Membeli Motor Matic Yamaha Nmax Turbo

Tampak dari lampunya yang bulat, tangki bahan bakar ramping dan jok single seat. Kawasaki W175 L Injeksi sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil stylish dan berkelas.

2. Mesin Injeksi yang Hemat Bahan Bakar

Alasan mengapa harus membeli motor Kawasaki W175 L Injeksi yang kedua adalah karena mesin injeksi yang hemat bahan bakar. Jika generasi sebelumnya menggunakan karbu, berbeda dengan Kawasaki W175 L Injeksi saat ini.

Kawasaki W175 L Injeksi ditenagai oleh mesin 177cc berpendingin udara yang sudah dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar yang mampu menghasilkan daya 13 PS pada 7,500 RPM dan torsi maksimum 13.2 Nm pada 6.000 RPM.

3. Fitur Modern yang Menunjang Kenyamanan

Alasan mengapa harus membeli motor Kawasaki W175 L Injeksi yang ketiga adalah karena fitur moderna yang menunjang kenyamanan. Meskipun mengusung desain klasik Kawasaki W175 L Injeksi sudah disematkan dengan berbagai fitur modern yang tentu saja menunjang kenyamanan selama berkendara.

BACA JUGA:Bikin Nyaman Maksimal! Inilah Beberapa Alasan Mengapa harus Pilih Motor Yamaha NMAX, Ternyata Banyak Kelebihan

BACA JUGA:Siap Menyapa Penggemar! Yamaha Jupiter Z1 2024 Hadir dengan Banyak Pembaruan, Harganya Tetap Terjangkau!

Fitur-fitur tersebut antara lain: lampu LED, panel instrumen digital, suspensi depan teleskopik, desain lampu sein & model jok, standar tengah instrumen digital, dimensi keseluruhan lebih panjang sekitar 4,5 cm dan sudah dilengkapi ABS cakram depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: