2 Resep Masker untuk Mengencangkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori Secara Alami Tanpa Repot

2 Resep Masker untuk Mengencangkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori Secara Alami Tanpa Repot

2 Resep Masker untuk Mengencangkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori Secara Alami Tanpa Repot-Lemon8.com/ Athaya Ismail-Lemon8.com/ Athaya Ismail

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada dua masker untuk mengencangkan wajah dan mengecilkan pori-pori yang bisa kamu coba lho. Bahkan, bahan yang dibutuhkan alami dan tanpa perlu repot. Menarik, bukan? 

Wajah yang kencang dan mulu tentu menjadi impian banyak orang. Sayangnya, tak banyak yang tahu perawatan apa yang perlu dilakukan. 

Alhasil, justru sebagian orang berlomba membeli produk skincare mahal hingga perawatan di klinik kecantikan. Namun, tak semua treatment yang dilakukan memberikan hasil signifikan. 

Tentunya, hal semacam ini membuat kesal bukan? Apakah kamu tengah mengalaminya? 

BACA JUGA:4 Parfum di Indomaret yang Tahan Lama Harga 20 Ribuan, Rahasia Badan Wangi Seharian

Sebelum membahas lebih jauh sebenarnya apa sih  penyebab wajah kendur dan pori-pori besar? Ada beberapa faktor yang memicu masalah ini seperti;

  1. Bertambahnya usia
  2. Paparan sinar matahari
  3. Adanya sebum berlebih di wajah
  4. Kebiasan merokok dan minum alkohol

Beragam penyebab di atas tentu wajib kamu hindari dan waspadai. Lalu, timbul sebuah pertanyaan apa perawatan wajah alami untuk mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit?

Nah, pas banget pada artikel ini kamu akan diajak untuk menemukan solusinya. Kamu akan mengetahui dua resep alami yang bisa dicoba di rumah. 

BACA JUGA:5 Rahasia Wajah Agar Awet Muda dan Kulit Kencang yang Bisa Dilakukan Di Rumah

BACA JUGA:Ini Dia 5 Shampo Perawatan Rambut Rontok yang Ampuh Atasi Sampai Ke Akar, Wajib Dicoba!

Resep Masker untuk Mengencangkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori Secara Alami

Jika ditanya, seperti apa cara mengecilkan pori-pori dan mengencangkan wajah dengan bahan alami? Berikut ini adalah penjelasan lengkap dari dua resep masker wajah alami untuk kulit kencang dan pori-pori kecil; 

1. Alpukat dan Madu

Pada urutan pertama dari masker untuk mengencangkan wajah dan mengecilkan pori-pori. Maka, mencampurkan alpukat dan madu adalah pilihan terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: