5 Rahasia Wajah Agar Awet Muda dan Kulit Kencang yang Bisa Dilakukan Di Rumah

5 Rahasia Wajah Agar Awet Muda dan Kulit Kencang yang Bisa Dilakukan Di Rumah

5 Rahasia Wajah Agar Awet Muda dan Kulit Kencang yang Bisa Dilakukan Di Rumah-Youtube.com/ i am that girl -Youtube.com/ i am that girl 

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada lima rahasia wajah agar awet muda dan kulit kencang untuk kamu coba nih. Jika penasaran, simak pembahasan ini sampai akhir ya!

Menjaga kesehatan tentu hal yang penting bagi semua orang. Namun, memiliki wajah yang awet muda dan kencang juga hal yang perlu diperhatikan. 

Memasuki usia 30, 40, dan 50 tahun  ke atas tentu akan muncul berbagai masalah penuaan. Hal ini apakah juga tengah terjadi padamu? 

Jika iya, tidak perlu khawatir. Sebab, ada lho cara untuk mendapatkan wajah awet muda dan kulit kencang bahkan hanya dari rumah saja. 

Wajah yang muda dibandingkan suia aslinya tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Tak ayal, banyak orang berlomba-lomba melakukan perawatan bahkan mengeluarkan banyak uang. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Shampo Perawatan Rambut Rontok yang Ampuh Atasi Sampai Ke Akar, Wajib Dicoba!

Sayangnya, tak semua perawatan atau produk skincare bisa memberikan hasil yang optimal. Apalagi, jika kandungan atau formulanya tidak sesuai. Tentu memusingkan bukan?

Lalu, apa saja ciri-ciri penuaan dini di wajah sih? Dilansir dari alodokter, ada beberapa tandanya seperti; 

  1. Munculnya keriput dan kerutan.
  2. Adanya bintik hitam atau flek
  3. Wajah tampak kusam dan kendur
  4. Tekstur kulit yang kasar dan kering
  5. Ukuran pori-pori wajah mulai membesar

Tentuya bergam tanda ini kerap menimbulkan rasa percaya diri yang menurun hingga riasan kurang sempurna. Kemudian, timbul sebuah pertanyaan apa yang menyebabkan kulit kendur dan penuaan dini?

Ada berapa faktor yang menyebabkan hal ini terjadi. Selain bertambahnya usia, faktor paparan sinar matahari dan menurunnya kadar kolagen alam dalam tubuh juga memicu masalah ini lebih serius.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik Wardah yang Cocok untuk Sehari-Hari, Buat Ngantor Sampai Kencan Pertama

BACA JUGA:3 Cara Alami Atasi Lingkaran Hitam Mata yang Membandel, Cuma Modal Bahan Dapur di Rumah

Rahasia Wajah Agar Awet Muda dan Kulit Kencang yang Bisa Dilakukan Di Rumah

Jika ditanya, bagaimana cara agar awet mudah dan kulit kencang di rumah? Maka, berikut ini adalah cara membuat wajah awet muda dan kulit kencang alami; 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: