5 Rahasia Wajah Agar Awet Muda dan Kulit Kencang yang Bisa Dilakukan Di Rumah

5 Rahasia Wajah Agar Awet Muda dan Kulit Kencang yang Bisa Dilakukan Di Rumah

5 Rahasia Wajah Agar Awet Muda dan Kulit Kencang yang Bisa Dilakukan Di Rumah-Youtube.com/ i am that girl -Youtube.com/ i am that girl 

1. Menjaga Pola Makan

Tips mudah mencegah penuaan dini dan membuat kulit kencang yang pertama adalah dengan menjaga pola makan. Kamu tentu sudah tak asing dengan hal ini bukan?

Hampir semua ahli kecantikan selalu mengingatkan bagi para pasiennya untuk selalu menjaga pola makan. Sebab, dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi akan menjaga kesehatan kulit.

Kamu bisa memperbanyak konsumsi makan seprti buah dan sayuran yang kaya akan kandungan vitamin C, E hingga antioksidan. Selain itu, hindari pula makanan lagan instan, manis hingga gorengan. Perbanyak pula konsumsi air putih supaya kulit senantiasa terhidrasi. 

BACA JUGA:Rahasia Wajah Glowing ala Kim Ji Won dengan Bahan Alami, Bikin Tampil Cantik di Drama Queen of Tears

2. Rutin Membersihkan Wajah

Selanjutnya, ada juga nih rahasia wajah agar awet muda dan kulit kencang yang bisa dilakukan di rumah. Kamu bisa menerapkan kebiasaan seperti tuin membersihkan wajah serta merawatnya. 

Pastikan kamu mencuci wajah sebanyak dua kali di pagi dan malam hari. Selain itu, gunakan pula pelembab dan sunscreen untuk hasil yang maksimal.

Sebab, kedua produk skincare tersebut mampu melembabkan sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar matahari berbahaya. Pastikan juga ih selalu rutin melakukan eksfoliasi sebanyak 2 kali seminggu untuk mengangkat kotoran menumpuk secara optimal dan meregenerasi sel kulit. 

3. Menggunakan Masker Alami

Berikutnya, ada juga nih perawatan kulit wajah agar awet muda dan kencang secara alami menggunakan masker alami. Kamu tentu sudah tak asing bukan dengan saran ini?

BACA JUGA:5 Kesalahan Perawatan Kulit yang Bikin Wajah Makin Tua Tanpa Kamu Sadari!

BACA JUGA:4 Sabun Muka untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Jadi Barang Terlaris Di Tiktok

Selainmengunak produk skincare, nyatanya bahan-bahan alami yang bahkan ada di dapur rumahmu juga memiliki banyak manfaat. Jadi, sayang jika kamu tidak mencobanya bukan? 

Beberapa bahan yang bisa kamu pakai seperti madu, gula pasir, putih telur hingga kunyit. Ada pula buah seperti pisang atau alpukat yang memiliki banyak vitamin baik untuk kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: