5 Manfaat Air Mawar untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Alami

5 Manfaat Air Mawar untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Alami

5 Manfaat Air Mawar untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Alami-tangkapan layar youtube/wulanhusna-tangkapan layar youtube/wulanhusna

Manfaat air mawar untuk wajah ini juga bisa didapatkan dengan mudah, yaitu dengan cara menyemprotkan air mawar ke wajah yang sudah dibersihkan atau sudah menggunakan makeup. 

Saat kamu mengaplikasikan air mawar sebagai setting spray, maka makeup pun akan tampak lebih segar. Kulit pun akan tetap lembap sepanjang hari.

5. Mencegah munculnya tanda penuaan

Kamu juga bisa menjadikan air mawar sebagai toner wajah yang akan memberikan berbagai manfaat. Mulai dari melembapkan, membut kulit tampak segar, dan mencegah tanda penuaan.

Air mawar memiliki kandungan minyak esensial yang memiliki sifat antibakteri sehingga bisa mencegah kemunculan tanda penuaan. Selain itu, manfaatnya juga termasuk untuk mencegah kemunculan bintik hitam.

BACA JUGA:Review Jujur Viva Nutri Bright Lip Serum untuk Melembabkan, Bibir Cerah Cuma 20 Ribu Udah Ada UV Protectnya!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik Wardah yang Cocok untuk Sehari-Hari, Buat Ngantor Sampai Kencan Pertama

Untuk menjadikannnya sebagai toner wajah, cukup oleskan kapas yang sudah dibasahi air mawar dan tepuk-tepuk perlahan kemudian.

Manfaat air mawar untuk wajah ini juga bisa didapatkan dengan memijat wajah secara perlahan. Dengan begitu, kerutan dan garis halus bisa dicegah.

Itu dia beberapa manfaat air mawar yang bisa kamu dapatkan. Pastikan kamu cocok menggunakan produk yang tepat ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: