Review Perbandingan Vivo T1 5G vs Realme Narzo 50 5G, Duel Chipset Sama Tapi Kira-kira Spek Lain Mending Mana?

Review Perbandingan Vivo T1 5G vs Realme Narzo 50 5G, Duel Chipset Sama Tapi Kira-kira Spek Lain Mending Mana?

Review Perbandingan Vivo T1 5G vs Realme Narzo 50 5G, Duel Chipset Sama Tapi Kira-kira Spek Lain Mending Mana?-youtube.com/Review Gadget -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Begini review perbandingan Vivo T1 5G vs Realme Narzo 50 5G sebagai HP dengan chipset sama, namun untuk spesifikasinya lebih unggul yang mana?

Bagi beberapa kalian yang mencari smartphone 5G dengan budget 3 jutaan, setidaknya ada dua pilihan yang patut dipertimbangkan yaitu Vivo T1 5G dan Realme Narzo 50 5G.

Dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, tentu banyak yang penasaran. Nah, ada baiknya ketahui review perbandingan Vivo T1 5G vs Realme Narzo 50 5G berikut.

Kedua HP ini memiliki performa yang dapat dikatakan serupa karena sama-sama ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 810  5G. 

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Tecno Comon 19 Pro, HP Midrange Tawarkan Kamera Oke dan Desain Aesthetic! 

BACA JUGA:Deretan HP Snapdragon Harga 2 Jutaan Pilihannya Ada Realme C67  Samsung Galaxy A 05s dan Redmi Note 13  4G

Untuk lebih jelasnya, baca ulasan tentang review perbandingan Vivo T1 5G vs Realme Narzo 50 5G sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga. 

Seperti apa ulasan detail terkait serangkaian spesifikasi Vivo T1 5G dan Realme Narzo 50 5G? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Pembahasan pertama dari segi desainnya yang sama-sama mewah, terlihat dari finishing warna hingga set up framing kameranya. 

Keduanya juga memiliki bentuk bodi kotak dan flat serta tata letak sensor sidik jari di bagian samping yang menyatu dengan tombol power.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Oppo Terbaru Keluaran Tahun 2024, Ada Layar AMOLED dan Build Quality Tahan Banting!

BACA JUGA:Review Perbandingan Samsung A14 LTE vs Realme C55, HP Harga Sama Value Sama Juga Nggak? 

Perbedaan dari keduanya terletak pada jumlah speakernya, di mana Realme Narzo 50 5G memiliki dua speaker output. Sementara pada Vivo T1 5G jumlah speaker outputnya masih mono.

Persamaan berikutnya terdapat pada konsep layar yang digunakan yaitu masih menggunakan Water Drop Screen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: