Review Perbandingan Vivo T1 5G vs Realme Narzo 50 5G, Duel Chipset Sama Tapi Kira-kira Spek Lain Mending Mana?

Review Perbandingan Vivo T1 5G vs Realme Narzo 50 5G, Duel Chipset Sama Tapi Kira-kira Spek Lain Mending Mana?

Review Perbandingan Vivo T1 5G vs Realme Narzo 50 5G, Duel Chipset Sama Tapi Kira-kira Spek Lain Mending Mana?-youtube.com/Review Gadget -

BACA JUGA:Rekomendasi HP Layar AMOLED Harga 2 Jutaan, Ada Redmi Note 13 Tecno Comon 20 Pro dan Realme 10 

Vivo T1 5G dan Realme Narzo 50 5G memiliki dukungan daya baterai 5000 mAh. Namun untuk kecepatan pengisian daya dari keduanya berbeda.

Pada Vivo T1 5G memiliki kecepatan pengisian daya 18W, sedangkan Realme Narzo 50 5G  memiliki kecepatan pengisian daya lebih besar yaitu 33W.

Hal ini membuat pengisian daya pada Realme Narzo 50 5G lebih cepat di mana hanya butuh waktu 1 jam untuk mengisi hingga penuh, berbeda pada Vivo T1 5G yang memerlukan waktu hingga 2 jam lebih.

Pembahasan spesifikasi berikutnya yaitu terkait penggunaan OS yang berbeda. Pada Vivo T1  5G berjalan di Android 12 basis Funtouch OS 12. Sedangkan Narzo 50 5G berjalan di Android 12 basis Realme UI 13.

BACA JUGA:Review HP Harga Hampir Sama dari Oppo A58 dan Vivo Y2, Bandingkan Spesifikasi+Kamera+Performa Gaming! 

BACA JUGA:Review HP Harga Hampir Sama dari Oppo A58 dan Vivo Y2, Bandingkan Spesifikasi+Kamera+Performa Gaming! 

Pada intinya kedua HP sudah memiliki tampilan UI yang bagus dan minim bug. Namun terdapat nilai plus dari Realme UI karena tampilannya sudah dapat di custom.

Sektor perbandingan terakhir dari kedua HP ini adalah kameranya. Adapun Vivo T1  5G dibekali dengan konfigurasi kamera belakang yang lebih banyak yaitu 50MP,2MP dan 2MP serta kamera depan 16MP.

Sedangkan pada Realme Narzo 50 5G masih dibekali kamera belakang yang terdiri dari resolusi 48MP dan 2MP serta kamera depan beresolusi 8MP. 

Keduanya menawarkan fitur kamera yang sama-sama lengkap, hanya saja  untuk perekaman video belum dibekali fitur OIS atau stabilisasi video.

BACA JUGA:Inilah Review Lengkap Spesifikasi Itel S23 Plus, HP 2 Jutaan Hadirkan Fitur ala Dynamic Island & Layar Curved

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Realme 12 dan Realme 12+, Battle HP Harga Beda Tipis Menang yang Mana? 

Karena itu, hasil jepretan dari kedua HP ini sama-sama mampu memiliki kualitas yang baik, detail dan tajam sehingga dapat diandalkan untuk berbagai situasi.

Beberapa hal diatas dapat diketahui bahwa Vivo T1 5G dan Realme Narzo 50 5G sama-sama worth it untuk dibeli di kelas harganya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: