Review Lengkap Spesifikasi dan Fitur Infinix Zero 20, HP 3 Jutaan Beneran Terbaik di Kelasnya? 

Review Lengkap Spesifikasi dan Fitur Infinix Zero 20, HP 3 Jutaan Beneran Terbaik di Kelasnya? 

Review Lengkap Spesifikasi dan Fitur Infinix Zero 20, HP 3 Jutaan Beneran Terbaik di Kelasnya? -youtube.com/Kuliah Sore -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ketahui review lengkap spesifikasi dan fitur Infinix Zero 20 yang hadir sebagai seri paling flagship dari vendor tersebut.

Infinix Zero 20  memasuki pasar Indonesia pada 7  Oktober 2022 dengan segmen harga yang disasarkan pada kelas harga menengah atau mid range.

Nah, bagi kalian yang butuh HP kelas menengah dapat membaca review lengkap spesifikasi dan fitur Infinix Zero berikut hingga selesai. 

Siapa tahu setelah mengetahui spesifikasi dan fitur yang tersimpan di dalamnya,  Infinix Zero 20 dapat menjadi pilihan menarik dan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Tecno Comon 19 Pro, HP Midrange Tawarkan Kamera Oke dan Desain Aesthetic! 

BACA JUGA:Deretan HP Snapdragon Harga 2 Jutaan Pilihannya Ada Realme C67  Samsung Galaxy A 05s dan Redmi Note 13  4G

Untuk lebih jelasnya, baca ulasan tentang review lengkap spesifikasi dan fitur Infinix Zero 20 sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Sesuai Harga. 

Seperti apa ulasan detail terkait serangkaian spesifikasi dan fitur dari Infinix Zero 20? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Pembahasan dimulai dari segi desainnya yang sangat menarik, tampilannya terlihat mewah dengan finishing warna hingga set up framing kamera.

Bentuk bodinya terlihat solid dan kokoh dengan ketebalan 7.98 mm sehingga membuatnya nyaman digenggam.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Oppo Terbaru Keluaran Tahun 2024, Ada Layar AMOLED dan Build Quality Tahan Banting!

BACA JUGA:Review Perbandingan Samsung A14 LTE vs Realme C55, HP Harga Sama Value Sama Juga Nggak? 

Karena  material yang digunakan berasal dari metal dengan finishing glossy yang cukup membuat permukaannya licin. Maka dari itu, pengguna perlu melapisinya dengan softcase. 

Beralih ke tampilan layarnya yang masih menggunakan Water Drop Screen, padahal biasanya Infinix sudah menggunakan konsep Panchole Display untuk harga diatas 3 jutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: