Lindungi Mesin Motor Anda! 5 Oli Mesin Motul Berkualitas dan Tahan Lama, Ada yang Bisa Buat Touring

Lindungi Mesin Motor Anda! 5 Oli Mesin Motul Berkualitas dan Tahan Lama, Ada yang Bisa Buat Touring

Lindungi Mesin Motor Anda! 5 Oli Mesin Motul Berkualitas dan Tahan Lama, Ada yang Bisa Buat Touring-Youtube.com/Pertamax7-

Oli mesin Motul berkualitas dan tahan lama yang keempat adalah Motul Scooter Power LE 10W-40. Motul Scooter Power LE 10W-40 merupakan oli khusus untuk motor matic ini didukung dengan teknologi Ester yang bisa memberikan perlindungan mesin optimal pada suhu tinggi maupun rendah.

Motul Scooter Power LE 10W-40 sangat cocok untuk motor berbagai jenis motor matic baik entry-level hingga premium. Oli Motul satu ini mempunyai tingkat kekentalan yang ideal untuk menjaga performa mesin dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Motul Scooter Power LE 10W-40 ditawarkan dengan kisaran harga Rp 107,5 ribu.

5. Motul Expert Scooter Matic 4T 5W-40

Oli mesin Motul berkualitas dan tahan lama yang terakhir adalah Motul Expert Scooter Matic 4T 5W-40. Motul Expert Scooter Matic 4T 5W-40 merupakan oli full sintetis khusus untuk motor matic ini didukung dengan teknologi Ester yang bisa memberikan perlindungan mesin optimal pada suhu tinggi maupun rendah.

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Kelebihan Motor Listrik Polytron Fox S Ini, Benar-Benar Memukau Para Pecinta Otomotif!

BACA JUGA:Gila! Yamaha Nmax Turbo 2024 Langsung Terjual Ribuan Unit Padahal Baru Rilis, Ternyata Ini Sebabnya!

Motul Expert Scooter Matic 4T 5W-40 sangat cocok untuk motor matic premium yang membutuhkan performa mesin terbaik. Oli full sintetis Motul satu ini mempunyai tingkat kekentalan yang ideal untuk menjaga performa mesin dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Motul Expert Scooter Matic 4T 5W-40 ditawarkan dengan kisaran harga Rp 105,3 ribu.

Nah, itulah 5 oli mesin Motul berkualitas dan tahan lama, ada yang bisa buat touring. Dengan menggunakan oli mesin Motul yang berkualitas dan tahan lama, kamu bisa melindungi motor dengan optimal dan memperpanjang usia pakainya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: