Para Penikmat Musik Wajib Tahu! 5 TWS Nokia Terbaik dan Murah Dengan Kualitas Suara Berkelas

Para Penikmat Musik Wajib Tahu! 5 TWS Nokia Terbaik dan Murah Dengan Kualitas Suara Berkelas

Para Penikmat Musik Wajib Tahu! 5 TWS Nokia Terbaik dan Murah Dengan Kualitas Suara Berkelas-Youtube.com/GreedyTech-

TWS Nokia terbaik dan murah yang keempat adalah Nokia Evolve Earbuds. Nokia Evolve Earbuds merupakan TWS (True Wireless Stereo) yang memiliki desain sporty dan tahan air.

TWS Nokia satu ini diklaim punya ketahanan baterai hingga 18 jam lamanya tapi dengan charging case. Untuk segi kualitas suaranya jernih dengan bass yang nendang.

TWS Nokia ini didukung dengan teknologi IPX5 water resistant, mikrofon HD untuk panggilan suara yang jernih. Selain itu, juga dilengkapi dengan teknologi Clear Voice Capture untuk meningkatkan kualitas suara saat panggilan. 

Nokia Evolve Earbuds ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 350 ribu - Rp 450 ribuan.

BACA JUGA:Inilah 4 Jenis Hp Gaming ASUS Terbaik dengan Speaker Stereo yang Nyaman Buat Ngegame Seharian!

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Speaker Polytron Terbaik 2024, Cocok untuk Kamu yang Doyan Karaoke!

5. Nokia Wireless Earbuds Lite

TWS Nokia terbaik dan murah yang terakhir adalah Nokia Wireless Earbuds Lite. Nokia Wireless Earbuds Lite merupakan TWS (True Wireless Stereo) yang memiliki desain minimalis dan ringan.

TWS Nokia satu ini diklaim punya ketahanan baterai hingga 5 jam lamanya tapi dengan charging case. Untuk segi kualitas suara cukup jernih dengan bass yang ringan.

TWS Nokia ini didukung dengan teknologi IPX4 water resistance dan mikrofon untuk panggilan suara. Nokia Wireless Earbuds Lite ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 100 ribu - Rp 200 ribuan.

Nah, itulah 5 TWS Nokia terbaik dan murah dengan kualitas suara berkelas. Dengan memilih TWS Nokia terbaik, kamu bisa menikmati musik favorit dengan kualitas suara yang berkelas tanpa harus menguras kantong.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: