Para Penikmat Musik Wajib Tahu! 5 TWS Nokia Terbaik dan Murah Dengan Kualitas Suara Berkelas

Para Penikmat Musik Wajib Tahu! 5 TWS Nokia Terbaik dan Murah Dengan Kualitas Suara Berkelas

Para Penikmat Musik Wajib Tahu! 5 TWS Nokia Terbaik dan Murah Dengan Kualitas Suara Berkelas-Youtube.com/GreedyTech-

TWS Nokia satu ini diklaim punya ketahanan baterai hingga 16 jam lamanya tapi dengan charging case. Untuk segi kualitas suaranya sangatlah berkelas dan jernih dengan bass yang kuat.

TWS Nokia ini didukung dengan teknologi IPX5 water resistant dan mikrofon HD untuk panggilan suara yang jernih. Nokia Comfort Earbuds ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 200 ribu - Rp 300 ribuan.

2. Nokia Lite Earbuds

TWS Nokia terbaik dan murah yang kedua adalah Nokia Lite Earbuds. Nokia Lite Earbuds merupakan TWS (True Wireless Stereo) yang memiliki desain simpel dan ringan.

TWS Nokia satu ini diklaim punya ketahanan baterai hingga 12 jam lamanya tapi dengan charging case. Untuk segi kualitas suaranya jernih dengan bass yang cukup.

BACA JUGA:Bass Mantap, Fitur Keren! 4 Speaker Bluetooth Ultimate Ears Terbaik 2024 Untuk Temani Aktivitas Anda

BACA JUGA:Dapat Layar Lebar dari Tablet ITEL PAD2 Harga 1.5 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Speaker Stereo!

TWS Nokia ini didukung dengan teknologi IPX7 water resistant dan mikrofon HD untuk panggilan suara yang jernih. Nokia Lite Earbuds ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 150 ribu - Rp 250 ribuan.

3. Nokia Clarity Earbuds Pro

TWS Nokia terbaik dan murah yang ketiga adalah Nokia Clarity Earbuds Pro. Nokia Clarity Earbuds Pro merupakan TWS (True Wireless Stereo) yang memiliki desain premium dengan finishing metalik.

TWS Nokia satu ini diklaim punya ketahanan baterai hingga 24 jam lamanya tapi dengan charging case. Untuk segi kualitas suaranya jernih dengan bass yang powerful.

TWS Nokia ini didukung dengan teknologi Active Noise Collection (ANC) yang bisa meredam suara bising, IPX7 water resistant dan mikrofon HD untuk panggilan suara yang jernih. Nokia Clarity Earbuds Pro ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 400 ribu - Rp 500 ribuan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP OPPO 2 Jutaan Terbaik, Dilengkapi dengan Speaker Stereo dan Layar Super Jernih AMOLED

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Gaming Speaker Stereo Termurah? Inilah 4 Pilihan Hp Murah Dual Speaker Mewah!

4. Nokia Evolve Earbuds

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: